Sukses


Bursa Transfer Pemain: Hattrick Lawan Barcelona Bukan Jaminan Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe mengatakan dia senang di PSG. Akan tetapi, ia tidak mau kemenangan telak 4-1 atas Barcelona jadi faktor yang membuatnya bertahan di sana.

Kylian Mbappe menampilkan performa sensasional di Camp Nou saat PSG berlaga pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pemain asal Prancis itu mencetak hattrick brilian untuk menempatkan tim besutan Mauricio Pochettino satu langkah di babak perempat final.

Menariknya, masa depan pemain berusia 22 tahun itu menjadi bahan spekulasi dalam beberapa pekan terakhir, dengan Mbappe kini memasuki 18 bulan terakhir kontraknya di Parc des Princes.

Liverpool dan Real Madrid sama-sama dikaitkan dengan kepindahan sang penyerang. Namun laporan terbaru menunjukkan Mbappe dengan senang hati bertahan selama satu tahun lagi, sebelum membuat keputusan tentang masa depan jangka panjangnya pada 2022.

Ada pembicaraan bahwa kemenangan hebat PSG atas Barcelona mungkin telah meyakinkan Kylian Mbappe bahwa tidak ada tempat yang lebih baik baginya. Tapi mantan pemain Monaco itu mengatakan tidak masuk akal untuk membuat keputusan besar hanya karena satu pertandingan.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Jaminan

"Kami sangat senang," kata Mbappe kepada RMC Sport. "Itu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami ingin datang ke sini dan menang, dan kami melakukannya dengan style."

"Malam ini sungguh luar biasa tetapi kami belum memenangkan apa pun. Saya senang. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik dari diri saya. Saya tidak selalu sukses itu. Tapi tidak pernah dalam hidup saya akan saya sembunyikan."

"Hari ini, kerja keras saya membuahkan hasil. Kami merasa lebih baik dan lebih baik secara fisik (setelah wabah COVID-19 menyerang skuad PSG)."

"Akan sangat bodoh untuk memutuskan masa depan saya dalam satu pertandingan. Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini. Pertandingan semacam ini membuat saya lebih bahagia. Seragam PSG adalah salah satu yang saya pegang erat di hati saya."

Sumber: RMC Sport

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer