Sukses


Crvena Zvezda Vs AC Milan di Liga Europa, Mario Mandzukic Starter dan Zlatan Ibrahimovic Cadangan

Bola.com, Jakarta - Bertanding di Stadion Rajko Mitic, AC Milan akan menghadapi tantangan berat ketika bersua FK Crvena Zvezda pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (19/02/2021) dini hari WIB.

Berat lantaran AC Milan menuju laga ini dengan modal buruk. Adalah kekalahan mengejutkan lewat skor 0-2 ketika bertemu Spezia pada ajang Serie A, akhir pekan lalu.

Oleh karena itulah, mengutip situs Football Italia, pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan mengistirahatkan beberapa pemain pilar saat bertemu Crvena Zvezda.

Menurunkan pemain dengan kaki segar tentu lebih efektif usai kekalahan dari Spezia. Menariknya satu pemain yang akan menjadi korban rotasi adalah striker utama I Rossoneri: Zlatan Ibrahimovic.

Kabarnya pemain berusia 39 tahun itu akan memulai laga dari bangku cadangan dan posisinya bakal diambil oleh rekrutan anyar tim pada bursa transfer bulan Januari lalu, Mario Mandzukic.

Praktis ini bakal jadi laga perdana seorang Mario Mandzukic bermain sebagai starter. Dia bakal mendapat support dari Rade Krunic dan Ante Rebic yang menariknya sama-sama berasal dari Balkan.

Samu Castillejo akan melengkapi lini gedor AC Milan yang berisikan empat pemain dalam formasi 4-2-3-1.

Masih dari sumber sama, Zlatan Ibrahimovic bukan satu-satunya yang bakal dirotasi saat bertemu Crvena Zvezda. Disebut Franck Kessie juga dicadangkan dan memberikan tempat untuk Soualiho Meite.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tidak Pikirkan Derby della Madonnina

Sementara itu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, pantang meremehkan Crvena Zvezda.  Menurutnya I Rossoneri mempersiapkan diri untuk duel tersebut.

Pioli menekankan bahwa dia tidak memikirkan Derby della Madonnina akhir pekan ini atau usai menghadapi Crvena Zvezda.

"Kami harus memberikan perhatian penuh pada Red Star. Kami senang bisa kembali bermain di Eropa," kata Pioli.

"Tim harus merasakan sensasi, kegembiraan, antusiasme yang kami alami 139 hari lalu melawan Rio Ave. Kami ingin menjadi kejutan di kompetisi ini," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer