Sukses


Liga Europa: Striker Crvena Zvezda Berharap AC Milan Tak Mainkan Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Striker Crvena zvezda, Diego Falcinelli, tak sabar menghadapi AC Milan di Liga Europa. Namun ia berharap Zlatan Ibrahimovic tidak bermain.

Falcinelli, yang bermain di Liga Europa selama waktunya bersama Sassuolo, pindah dengan status pinjaman ke Crvena zvezda dari Bologna pada September 2020.

Striker berusia 29 tahun itu telah mencetak sembilan gol dalam 18 pertandingan kompetitif untuk tim Serbia itu dan mengatakan dia cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya.

"Saya cepat terbiasa," katanya kepada Tuttomercatoweb. "Awalnya sulit karena saya tidak bisa bahasa Inggris, tapi setelah beberapa saat saya bisa beradaptasi."

AC Milan bersiap untuk leg pertama di Serbia, tiga hari sebelum Derby della Madonnina dan Falcinelli mengatakan Red Star memainkan Rossoneri 'pada waktu yang tepat'.

"Pertandingan datang pada waktu yang tepat bagi kami. Rossoneri baru saja menelan kekalahan, mereka menjalani derbi, lalu bertemu kami lagi dan kemudian melawan AS Roma. Semoga mereka mengistirahatkan beberapa pemain," katanya lagi.

"Ini akan sulit, seperti semua pertandingan di Eropa. Setiap permainan memiliki ceritanya sendiri. Tetapi jika mereka mengira datang ke sini untuk jalan-jalan atau bermain dengan intensitas yang lebih rendah, mereka akan segera menyadari bahwa mereka salah."

Falcinelli berharap Zlatan Ibrahimovic akan beristirahat dan tidak bermain dalam pertandingan 32 besar Liga Europa dinihari nanti.

"Saya harap dia tidak bermain. Zlatan Ibrahimovic adalah striker yang luar biasa, lengkap. Dia salah satu striker terbaik dalam sejarah sepak bola," ujarnya menambahkan.

Video

2 dari 2 halaman

Tentang Sejan Stankovic dan Kembali ke Italia

Mantan pemain muda Inter itu mengatakan Crvena zvezda bertujuan untuk memenangkan dua trofi di Serbia, tetapi yakin Dejan Stankovic bisa membawa timnya tampil mengesankan di Liga Europa.

"Kami ingin memenangkan Liga Serbia dan Piala Serbia," lanjutnya. "Kami maju dari grup di Liga Europa, target yang tidak diminta siapa pun dari kami, selain pelatih."

"Dia [Stankovic] selalu memberi tekanan pada kami, setiap hari. Setiap pertandingan adalah Final. Pertandingan berikutnya selalu menjadi yang terpenting baginya."

Falcinelli telah memainkan 108 pertandingan di Serie A, selama bekerja dengan Sassuolo, Crotone, Bologna dan Fiorentina, tetapi dia mengatakan dia belum memikirkan untuk kembali ke Italia.

"Saya bahkan tidak punya waktu untuk memikirkannya. Kami bermain setiap tiga hari. Kami sudah penuh dipesan hingga akhir Mei."

"Tentunya, saya fokus buat tim. Crvena zvezda punya opsi untuk membeli (dari Bologna). Kita lihat."

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer