Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru Liga Europa, AC Milan Ditahan Imbang Crvena Zvezda 2-2

Bola.com, Beograd - Pertandingan seru tersaji pada leg I babak 32 Besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (19/2/2021) dinihari WIB. Laga itu antara Crvena Zvezda melawan AC Milan di Stadion Rajko Mitic, Serbia, yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pada babak pertama, AC Milan memiliki beberapa peluang untuk menorehkan gol. I Rossoneri bahkan mendapat 2 gol yang dianulir wasit. Satu karena offside dan handball. Sementara itu, tim tuan rumah juga mendapat beberapa kesempatakan untuk menciptakan gol tetapi digagalkan kiper Gianluigi Donnarumma.

Gol pembuka pertandingan ditorehkan bek Crvena Zvezda, Radovan Pankov, dengan cara mendaratkan bola ke dalam gawang sendiri. Samu Castillejo mengoper bola dengan umpan mendatar yang mengarah ke Theo Hernandez tetapi bola coba dihalau Pankov. Bola melewati kiper Milan Borjan dan akhirnya masuk ke dalam gawang.

Gol baru kembali tercipta pada babak kedua. Kali ini, tim tuan rumah akhirnya bisa mendaratkan bola ke dalam gawang Il Diovolo. Gol dicetak Guelor Kanga dari eksekusi penalti pada menit ke-52. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Alessio Romagnoli dianggap melakukan handball di dalam kotak terlarang.

Pada menit ke-61, AC Milan kembali unggul. Gol tercipta setelah Hernandez menorehkannya lewat eksekusi penalti. Penalti diberikan wasit setelah Sandro Tonali dijatuhkan di dalam kotak terlarang. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan pasukan Stefano Pioli.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata dirampas oleh Milan Pavkov pada injury time, menit 90+3'. Diawali sepak pojok Kanga, bola disambut Pavkov dengan tandukan kepala. Bola melambung lalu mendarat ke pojok kiri atas gawang Donnarumma. Tidak ada yang menyangka bola tersebut akan masuk ke dalam gawang.

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan Crvena Zvezda melawan AC Milan berakhir. Seperti apa 4 gol yang tercipta? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer