Sukses


Liga Italia: Ismael Bennacer Cedera Otot, Kemungkinan Absen Saat AC Milan Hadapi Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Kabar buruk untuk AC Milan. Salah satu pemain andalan mereka, Ismael Bennacer ditarik keluar lapangan saat laga kontra Red Star di babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (19/02/2021) dini hari WIB, baru berjalan 39 menit.

Telah terkonfirmasi, pemain berusia 23 tahun itu mengalami masalah pada otot dan disebut media-media Italia akan absen saat AC Milan bersua Inter Milan.

Laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut akan berlangsung Minggu, 21 Februari pukul 21.00 WIB. "Aspek terburuk malam ini adalah kehilangan Ismael Bennacer," kata Pioli usai pertandingan kontra Red Star.

Pemain Timnas Algeria itu lebih banyak akrab dengan ruang perawatan cedera sepanjang musim 2020/2021. Dia bahkan sempat absen sebelas pertandingan kurun waktu Desember 2020 sampai Januari 2021 akibat cedera otot biseps femoris.

Lalu pada 7 Februari lalu, ia juga sempat absen ketika AC Milan bersua Crotone lantaran demam. Ismael Bennacer sempat comeback ke lapangan saat I Rossoneri kalah 0-2 dari Spezia.

Namanya kembali masuk starter ketika AC Milan melawan Red Star di Liga Europa. Tapi sepak terjangnya bahkan tidak sampai babak pertama berakhir.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Derby della Madonnina

Sementara itu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku timnya tak ingin berlarut-larut dalam kekecewaan setelah bermain imbang 2-2 melawan Red Star. 

Pioli menegaskan, Milan akan langsung fokus pada pertandingan selanjutnya di Serie A yang tak kalah penting yaitu Derby della Madonnina. 

 

"Ada banyak gol akhir-akhir ini dalam laga derby yang cukup seimbang. Akan tetapi, saya pikir kali ini tim yang kebobolan paling sedikit akan menang," kata Pioli. 

 

"AC Milan dan Inter berada pada level yang sama. Derbi tiba pada saat yang tepat dan kami siap," lanjutnya.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer