Sukses


Liga Italia: Rafel Leao Ternyata Pernah Tolak Inter Milan, Gara-gara Mustahil Bilang Tidak ke AC Milan

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Rafael Leao, ternyata juga mendapat tawaran dari Inter Milan menjelang gabung ke Rossoneri. Namun, ia tanpa berpikir panjang pilih melabuhan diri ke AC Milan. 

Rafael Leao pindah ke AC Milan dari Lille pada musim panas 2019, dengan banderol 30 juta euro atau Rp511,3 miliar. Saat itu, Inter Milan juga dikabarkan sangat meminati sang pemain.  

"Saya memilih Milan karena direktur klub telah berbicara kepada saya sebelum datang klub-klub lainnya," kata Leoa kepada Il Corriere dello Sport, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (20/2/2021).  

Klub ini adalah prioritas saya. Ketika Milan memanggil, Anda tidak mungkin bisa bilang tidak ke mereka." 

"Zlatan Ibrahimovic seperti kakak laki-laki bagi saya. Dia menjadi panutan dalam hal mental kemenangan, yang tidak pernah saya temukan pada pemain lainnya," imbuh Rafael Leao

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bermain dengan Hati dan Pikiran

AC Milan akan berjibaku melawan Inter Milan pada Derby Della Madonnina, Minggu (21/2/2021). Derbi ini sangat krusial karena kedua tim sedang berkejaran di posisi pertama dan kedua klasemen Liga Italia. 

Kemenangan akan membawa Milan kembali ke puncak klasemen plus unggul dua poin. Tapi, jika sampai kalah, Rossoneri akan defisit empat angka dari Inter Milan. 

"Kami harus bermain dengan hati dan pikiran. Kami akan membela jersey ini dan memberikan kepuasan kepada fans," kata Leao. 

"Saya ingin membantu tim. Saya siap memberikan yang terbaik. Jika sampai melakukan beberapa kesalahan teknik, saya akan menutupinya dengan karakter, pengorbanan, dan komitmen," tegas Leao. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer