Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia AC Milan Vs Inter Milan, Minggu 21 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - AC Milan, yang saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen Serie A, akan berhadapan dengan pemimpin klasemen Inter Milan pada giornata 23 Serie A 2020/2021, Minggu (21/2/2021) malam WB. Derby della Madonnina di San Siro ini sangat krusial bagi Rossoneri maupun Nerazzurri.

Pekan lalu, AC Milan dipermalukan tim papan bawah Spezia dengan skor 0-2. Sementara itu, Inter Milan menang 3-1 saat menjamu tim kuat Lazio. Pasukan Antonio Conte menang lewat dua gol Romelu Lukaku dan satu gol Lautaro Martinez.

Hasil-hasil itu membuat Milan dan Inter bertukar posisi di klasemen. Puncak klasemen yang diduduki Milan selama bermingu-minggu direbut oleh Inter. Anak-anak asuh Stefano Pioli kini tertinggal satu poin dari rival sekotanya.

AC Milan tentu bertekad menang demi merebut kembali puncak klasemen dari tangan Inter Milan. Sementara itu, Inter pasti termotivasi untuk mengalahkan Milan dan melebarkan keunggulan mereka.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, tepatnya pada giornata keempat, Milan yang berstatus tim tandang sukses mengalahkan Inter dengan skor 2-1. Milan unggul 2-0 lewat sepasang gol Zlatan Ibrahimovic, dan Inter hanya mampu menipiskan selisih skor lewat gol Romelu Lukaku.

Milan dan Inter kemudian bertemu di perempat final Coppa Italia. Inter lagi-lagi bertindak sebagai tuan rumah, tapi kali ini giliran mereka yang menang. Skornya pun identik, 2-1.

Zlatan Ibrahimovic membawa Milan unggul pada menit 31, tapi kemudian mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 58. Inter berbalik menang lewat penalti Lukaku pada menit 71 dan gol Christian Eriksen pada menit 90. Laga ini kemudian terus diingat lantaran insiden yang melibatkan Lukaku dan Ibrahimovic.

Kali ini, Milan ingin menang. Namun, kondisi mereka tidak sempurna. Milan tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Setelah dipecundangi Spezia, Milan hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 melawan sepuluh pemain Red Star Belgrade di Liga Europa.

Dari sisi kebugaran, Inter Milan jelas lebih diuntungkan. Inter memiliki waktu istirahat dan persiapan lebih panjang karena sudah tak bermain di Eropa. Faktor ini bisa menjadi salah satu pembeda di derby nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Minggu (21/2/2021)

AC Milan vs Inter Milan

Stadion: San Siro

Kick-off: 21.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Anda bisa menyaksikan pertandingan derby della Madonnina antara AC Milan dan Inter Milan dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer