Sukses


6 Pemain yang Bisa Jadi Sosok Pembeda di Duel AC Milan Vs Inter Milan, Tak Melulu Ibrahimovic dan Lukaku

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan berjibaku melawan Inter Milan pada duel bergengsi dan vital dalam pacuan juara Liga Italia 2020/2021, Minggu (21/2/2021). Pemenangan laga ini dipastikan bercokol di puncak klasemen Serie A. 

Laga ini diprediksi berjalan sengit. Baik Milan dan Inter Milan pasti berencana membawa pulang tiga poin dalam pertandingan ini.

Seperti yang diketahui, AC Milan berada di posisi kedua di klasemen Serie A. Mereka ingin merebut kembali tempat teratas dari tangan Inter.

Inter Milan berada di puncak dengan koleksi 50 poin dari 22 pertandingan. La Beneamata unggul satu poin atas rival sekotanya tersebut.

AC Milan dan Inter Milan punya banyak pemain berkualitas di skuadnya. Ada enam pemain yang bisa menjadi pembeda dalam pertandingan kali ini. Siapa saja mereka?

 

2 dari 8 halaman

1. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic sudah tidak muda lagi. Namun, bomber asal Swedia tersebut masih menjadi andalan AC Milan.

Penampilan Ibrahimovic pada musim ini masih sangat mengesankan. Pemain berusia 39 tahun itu mampu mencetak 16 gol dari 18 pertandingan.

Ibrahimovic melesakkan tiga gol dalam dua pertemuan melawan Inter musim ini. Dia pasti ingin kembali menjebol gawang mantan klubnya tersebut.

 

3 dari 8 halaman

2. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku merupakan striker andalan Inter Milan. Bomber asal Belgia tersebut sudah tampil sangat tajam pada musim ini.

Lukaku menjadi top skor Nerazzurri musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu sudah mengoleksi 22 gol dari 29 laga di seluruh kompetisi.

Mantan pemain Manchester United itu sudah berhadapan dengan Milan sebanyak dua kali pada musim ini. Ia berhasil mencetak dua gol dalam pertemuannya tersebut.

 

4 dari 8 halaman

3. Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu merupakan salah satu pemain penting di lini tengah AC Milan. Ia kembali menunjukkan performa terbaiknya pada musim ini.

Musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah membukukan enam gol dan 11 assist di seluruh kompetisi. Torehan itu dicatatkannya dalam 27 pertandingan.

Calhanoglu hanya bermain selama delapan menit dalam pertandingan melawan Red Star Belgrade di ajang Liga Europa. Pemain asal Turki itu pasti sudah siap beraksi melawan Inter Milan.

 

5 dari 8 halaman

4. Nicolo Barella

Nicolo Barella menjadi salah satu pemain kunci bagi Antonio Conte di Inter Milan. Pemain berusia 24 tahun itu memiliki permainan yang cukup agresif.

Musim ini posisi Barella tak tergantikan di lini tengah Nerazzurri. Sang gelandang tak sekali pun absen di laga Serie A.

Kontribusi Barella juga tidak kalah mentereng. Mantan pemain Cagliari itu punya catatan tiga gol dan 10 assist dari 32 laga.

 

6 dari 8 halaman

5. Theo Hernandez

Walaupun berposisi sebagai bek sayap, tetapi Theo Hernandez merupakan pemain yang berbahaya. Hernandez mempunyai kemampuan menyerang dan bertahan sama baiknya.

Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah membukukan lima gol dari 29 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, ia juga mengukir enam assist.

Hernandez bisa melanjutkan torehan positifnya kala Milan berhadapan dengan Inter. Karena itu, Nerazzurri harus mewaspadai pergerakan pemain asal Prancis tersebut.

 

7 dari 8 halaman

6. Achraf Hakimi

Inter Milan begitu beruntung bisa mendapatkan Achraf Hakimi dari Real Madrid pada musim panas. Dia adalah satu di antara bek sayap terbaik saat ini.

Hakimi langsung menjadi pemain penting di bawah asuhan Antonio Conte musim ini. Dia memberikan ancaman yang nyata dari sisi sayap kanan.

Pemain Maroko itu sudah mencatatkan 30 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, Hakimi berhasil melesakkan enam gol dan enam assist.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 21/2/2021)

 

 

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

7 Pencetak Hattrick Terbanyak Abad Ini, Cristiano Ronaldo Memimpin

Video Populer

Foto Populer