Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: AC Milan Vs Inter, Minggu 21 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menghadapi Inter Milan pada giornata ke-23 Liga Italia Serie A 2020/2021 di San Siro, Minggu (21/2/2021) pukul 20.50 WIB. Para pencinta sepak bola bisa streaming laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut melalui platform Vidio.

Derby Milan kali ini diprediksi akan lebih panas daripada sebelumnya. Mengingat kedua tim tengah bersaing di klasemen papan atas. Kemenangan pada laga ini bakal kian menegaskan Inter Milan bakal kian sebagai Capolista.

Namun jika kalah, posisi teratas klasemen sementara Liga Italia akan kembali jadi milik AC Milan. Inter saat ini bercokol di puncak dengan torehan 50 poin dari 22 laga. Mereka hanya terpaut satu angka saja dari sang rival sekota yang mekoleksi 49 poin.

Inter Milan punya keuntungan jelang pertemuan nanti. Sebab, Romelu Lukaku dan kolega sempat mengalahkan AC Milan di ajang Coppa Italia beberapa waktu lalu. Laga tersebut berhasil dimenangi armada Antonio Conte dengan skor 2-1.

Inter juga sedang dalam performa baik. Mereka baru saja menumbangkan Lazio 3-1 pada pertandingan terakhir di Serie A. Namun sebaliknya, AC Milan justru sedang dalam tren buruk.

Usai dipermalukan tim papan bawah Spezia 0-2, Rossoneri hanya sanggup bermain imbang 2-2 kontra Crvena Zvezda di Liga Europa. Deretan hasil kurang memuaskan tersebut membuat pasukan Stefano Pioli wajib bangkit.

Lalu, mampukah Inter Milan mempertahankan posisinya malam ini? Atau justru AC Milan yang bakal merebut kembali puncak klasemen Serie A?

Dapatkan link live streaming AC Milan vs Inter Milan pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 21 Februari 2021

AC Milan vs Inter Milan

Pukul: 20.50 WIB

Stadion: San Siro

Live streaming AC Milan vs Inter di Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Liga Italia menarik lainnya lewat platform Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum untuk menikmati tayangan olahraga favorit lainnya.

Beberapa pertandingan olahraga yang bisa disaksikan di Vidio antara lain Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Video Populer

Foto Populer