Sukses


Liga Italia: Usai Juventus Bungkam Crotone, Andrea Pirlo Kirim Pesan Penting untuk Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Bintang utama Juventus, Cristiano Ronaldo kembali unjuk gigi. Dia mengamuk ketika meladeni perlawanan Crotone di markas Juventus pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Selasa (23/02/2021) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mencetak brace atau dua gol dan Juventus bungkam Crotone dengan skor 3-0. Sementara satu gol lagi dicetak Weston McKennie.

Kemenangan ini mengantarkan Juventus kembali ke posisi ketiga mengasapi AS Roma. Kini I Bianconeri mengumpulkan 45 poin atau unggul satu poin dari AS Roma tapi punya gap cukup lebar dari pimpinan klasemen Inter Milan: delapan poin.

Meskipun begitu usai kemenangan atas Crotone, secara khusus, Andrea Pirlo memiliki pesan untuk Inter Milan. Menurutnya Juventus akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk mempertahankan scudetto.

"Semua yang berada di belakang Inter Milan dalam persaingan scudetto berperan sebagai antagonis. Kami adalah salah satunya dan kami akan berjuang sampai akhir," Antonio Conte menuturkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sedikit Gugup

Meskipun akhirnya menang 3-0, Juventus memulai pertandingan sejatinya dengan buruk. Crotone bahkan memiliki beberapa peluang untuk cetak gol.

Andrea Pirlo mengakui skuad asuhannya sempat gugup ketika memulai pertandingan. Apalagi tim datang membawa modal buruk berupa kekalahan dari FC Porto pada ajang Liga Champions.

"Kami memulai dengan sedikit gugup, mungkin kekalahan terakhir membuat kami gugup. Kemudian gol membantu kami dan memberi kami ketenangan pikiran," Andrea Pirlo menuturkan.

"Selebihnya kami berhasil dengan baik. Awal laga bukanlah yang terbaik, yang terpenting adalah membawa pulang tiga poin," lanjutnya.

 

Sumber: Football Italia

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Crotone

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer