Sukses


Liga Champions: Pelatih Bayern Munchen Punya Senjata Bernama Miroslav Klose untuk Kalahkan Lazio

Bola.com, Jakarta - Lazio akan menjamu Bayern Munchen di Stadio Olimpico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2/2021).

Hans-Dieter Flick selaku pelatih Bayern Munchen menyebut timnya punya senjata untuk mengalahkan Laazio bernama Miroslav Klose.

Untuk diketahu, Miroslav Klose merupakan eks striker Lazio yang kini masuk jajaran kepelatihan Bayern Munchen dan berstatus asisten pelatih dari Hans-Dieter Flick.

"Kami masih memikirkan pertandingan mereka (Lazio) melawan Borussia Dortmund, mereka bermain sangat bagus," kata Hans-Dieter Flick.

"Miro (Klose) selalu bisa membantu kami, tidak hanya melawan Lazio, tapi juga karena dia selalu punya ide bagus. Dia bermain dengan beberapa pemain mereka (Lazio) dan mengenal Simone Inzaghi dengan baik," lanjutnya.

Bayern Munchen sendiri datang ke markas Lazio dengan modal buruk berupa dua kekalahan beruntun dari Frankfurt dan Arminia Bielefeld. Oleh karena itulah Hans-Dieter Flick menilai laga kontra Lazio sangat penting buat Bayern Munchen.

"Sekarang kami harus menjadi yang teratas di Liga Champions. Ini adalah pertandingan spesial bagi kami dan saya berharap tim akan termotivasi secara khusus," ujar Hans-Dieter Flick.

"Kami mengetahui apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir. Saya ingin Bayern menunjukkan apa yang bisa kami lakukan sejak awal dan saya yakin tim akan menunjukkannya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Adu Tajam

Duel ini bakal jadi ajang adu tajam lini serang. Lazio dan Bayern Munchen sama-sama memiliki striker yang berbahaya.

Lazio punya Ciro Immobile, yang mencetak lima gol di fase grup dan musim ini telah mengukir total 19 gol di semua ajang.

Dari kubu Bayern, ada nama Robert Lewandowski, yang musim ini sudah menyarangkan total 31 gol dalam 30 pertandingan.

 

Sumber: Football Italia

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer