Sukses


Liga Champions: Ngeri Lihat Perkembangan Chelsea, Atletico Madrid Prediksi Bakal Kerepotan

Bola.com, Bucharest - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memprediksi timnya bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Chelsea pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. 

Penilaian yang diungkapkan Diego Simeone merupakan sesuatu yang wajar. Chelsea dalam tujuh laga di bawah asuhan Thomas Tuchel belum terkalahkan di berbagai ajang.

Klub asal London Barat itu meraih lima kemenangan dan dua kali imbang. Pertandingan yang digelar di Arena Nationala, Bukares itu bakal menjadi debut Thomas Tuchel di Liga Champions bersama Chelsea.

"Chelsea telah banyak berubah di bawah asuhan Thomas Tuchel yang membuat tim bermain bagus. Mereka adalah tim yang kuat dengan pemain hebat dan telah melakukan investasi finansial yang bagus," kata Diego Simeone seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (23/2/2021).

Diego Simeone juga menilai Chelsea dihuni pemain-pemain berkualitas dengan kemampuan yang hampir merata. Catatan itulah yang membuat Atletico disebut harus kerja keras untuk bisa mengalahkan Chelsea.

"Melihat level ketiga penjaga gawang yang mereka miliki, itu menunjukkan potensi tim. Penyerang mereba bisa bermain di tim manapun di Eropa," tegas Simeone.

2 dari 3 halaman

Duel Seimbang

Pertandingan ini menjadi pertemuan kedelapan sepanjang sejarah. Chelsea dan Atletico Madrid masing-masing memenangi dua pertandingan dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

Namun, Chelsea berhasil tak terkalahkan dalam dua laga terakhir melawan Atletico Madrid. Klub berjulukan The Blues itu meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Atletico Madrid terakhir kali mengalahkan Chelsea pada Liga Champions 2013/2014. Ketika itu, klub asal Spanyol menang 3-1 atas Chelsea berkat gol Adrian, Diego Costa, dan Arda Turan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer