Sukses


VIDEO: Tak Ada VAR, Pemain Liga Guatemala Ini Pura-Pura Ditimpuk Batu oleh Suporter

Bola.com, Ayutla - Sebuah insiden menarik dan konyol terjadi di Divisi III Liga Guatemala pada Minggu (21/2/2021) waktu setempat. Kejadiannya terdapat seorang pemain yang berpura-pura ditimpuk oleh suporter dalam sebuah pertandingan yang tidak terdapat VAR (Video Assistant Referee).

Rosbin Ramos mungkin memanfaatkan kesempatan pertandingan Divisi III Liga Guatemala yang tidak adanya fasilitas VAR. Pemain klub Batanecos FC tersebut memilih untuk berpura-pura ditimpuk batu oleh suporter dari salah satu tribun di Estadio Maraba.

Semua berawal dari sebuah batu yang dilempar suporter ke lapangan. Ramos sepertinya melihat kejadian itu lalu ia berlari menuju ke arah batu. Ia mengambil batu itu lalu tempak menempelkannya ke kepala, kemudian ia menjatuhkan diri.

Insiden tersebut terjadi ketika seorang pemai dari tim lawan, Deportivo San Lorenzo Jogofoot, sedang tersungkur di tanah. Pemain tersebut mendapat perhatian dari wasit, hakim garis, dan beberapa pemain.

Setelah Ramos menjatuhkan diri, wasit dan hakim garis menghampirinya. Namun, mereka memutuskan untuk tidak menganggap insiden itu lalu pertandingan dilanjutkan.

Aksi dari Ramos sempat mendapat respons keras dari suporter yang berada di tribun. Komentator di stadion juga ikut mengomentari aksi tidak terpuji dari Ramos itu.

Video terkait insiden yang dilakukan Rosbin Ramos diunggah di akun media sosial Facebook dari Deportivo San Lorenzo Jogofoot.

Seperti apa aksi konyol Rosbin Ramos yang berpura-pura ditimpuk batu oleh suporter dalam laga divisi III Liga Guatemala? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas. Namun, jangan berharap insiden tersebut tertangkap kamera VAR ya...

Video Populer

Foto Populer