Sukses


Jadwal Leg 2 Babak 32 Besar Liga Europa di SCTV dan Vidio: AC Milan dan Arsenal Wajib Menang

Bola.com, Jakarta - Leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021 sudah usai, kini saatnya tim-tim beraksi di putaran kedua. Kompetisi sudah dibuka duel Tottenham vs Wolfsberg, tapi masih ada laga menarik lainnya.

Meskipun hanya dianggap kasta kedua di bawah Liga Champions, ajang ini tetap menyajikan pertandingan seru kelas wahid. Pada Jumat, (26/2/2021) beberapa tim top seperti Manchester United, Arsenal, AC Milan, Napoli, dan AS Roma akan kembali berlaga demi berebut tiket ke babak 16 besar.

Laga Napoli vs Granada dan Arsenal kontra Benfica akan dimainkan di Liga Europa pukul 00.55 WIB. Sementara duel AC Milan versus Crvena Zvezda, AS Roma melawan Braga, dan Manchester United hadapi Real Sociedad, bakal tersaji pukul 03.00 WIB.

Kemenangan wajib diraih AC Milan saat menjamu Crvena Zvezda di San Siro. Pasalnya, anak asuh Stefano Pioli belum memastikan diri lolos ke babak selanjutnya usai ditahan imbang wakil Serbia itu dengan skor 2-2.

Arsenal pun bernasib serupa. The Gunners masih berpeluang lolos, namun mereka wajib menang untuk bisa melaju ke fase berikutnya. Manchester United juga akan mentas dini hari nanti.

Pada leg pertama, MU meraih kemenangan telak 4-0 saat menghadapi Real Sociedad. Meski unggul, tentunya Setan Merah tak boleh berleha-leha.

Para pencinta sepak bola bisa menyaksikan babak 32 besar Liga Europa melalui platform streaming Vidio. Simak jadwal dan link live streaming pada halaman berikutnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa di Vidio

Jumat, 26 Februari 2021

00.55 WIB, Ajax vs Lille - CTV 3

00.55 WIB, Napoli vs Granada - CTV 2

00.55 WIB, Rangers vs Antwerp  - Premier

00.55 WIB, Arsenal vs Benfica - SCTV

00.55 WIB, Villareal vs RB Salzburg - Premier

03.00 WIB, Leicester City vs Slavia Praha - CTV 3

03.00 WIB, AC Milan vs Crvena Zvezda - CTV 1

03.00 WIB, Man United vs Real Sociedad - SCTV

03.00 WIB, Roma vs Braga - Premier

03.00 WIB, PSV vs Olympiacos - Premier

Saksikan live streaming Liga Europa melalui platform Vidio dan SCTV. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer