Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: AC Milan Vs Crvena Zvezda

Bola.com, Jakarta - AC Milan menjamu Crvena Zvezda di San Siro pada laga leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Milan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan dan lolos ke-16 besar Liga Europa.

AC Milan dalam kondisi yang tidak maksimal setelah menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam tiga laga terakhir di seluruh ajang.

Rossoneri kalah dua gol tanpa balas dari Spezia dan takluk 0-3 dari Juventus di Serie A, serta bermain imbang 2-2 kontra Crvena Zvezda di Liga Europa. Hasil imbang pada pertemuan pertama kontra Zvezda menjadi modal berharaga untuk AC Milan.

Pasalnya, Il Diavolo Rosso hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol demi meraih satu tempat pada 16 besar Liga Europa. Kendati begitu, AC Milan tetap berambisi merengkuh kemenangan kontra Crvena Zvezda, sekaligus menyudahi tren minor.

Kans AC Milan mengalahkan Zvezda terbilang besar. Dari lima pertemuan terakhir melawan klub asal Serbia tersebut, skuad Merah-Hitam memetik dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

AC Milan diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan tim tamu. Saat ini, Crvena Zvezda dalam performa terbaik, karena tak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir di seluruh ajang, dengan perincian 13 kemenangan dan empat hasil imbang.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat (26/2/2021) dini hari WIB

AC Milan vs Crvena Zvezda

Stadion: San Siro

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara AC Milan kontra Crvena Zvezda melalui live streaming. Klik di sini.

Video Populer

Foto Populer