Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Manchester United Melaju ke 16 Besar Usai Singkirkan Real Sociedad

Bola.com, Jakarta Manchester United memastikan diri ke babak 16 besar Liga Europa usai bermain imbang 0-0 kontra Real Sociedad, Jumat (26/2/21). The Red Devils lolos dengan agregat 4-0.

Turun dengan mayoritas pemain lapis kedua, Manchester United tampil terbuka sejak menit pertama. Tanpa Marcus Rashford di babak pertama anak asuh Solskjaer mengandalkan Martial di lini depan.

Namun justru Sociedad yang lebih dulu mengancam gawang Manchester United lewat titik putih pada menit ke-11. Sayangnya, sepakan Oyarzabal melenceng jauh dari gawang Henderson. Selanjutnya, berbagai peluang dari Bruno Fernandes, Daniel James dan Martial belum mampu menghasilkan gol.Babak pertama berkesudahan 0-0.

Pada babak kedua, Manchester United memasukkan Marcus Rashford untuk menambah daya gedor serangan menggantikan Bruno Fernandes. Berawal dari sepakan pojok, bek Axel Tuanzebe sempat mencetak gol lewat tandukan kepalanya, namun sayang gol tersebut harus dianulir wasit lewat VAR, karena Lindelof dianggap melakukan pelanggaran sebelum gol terjadi.

Pada pertandingan ini, Manchester United menurunkan beberapa pemain muda seperti Amad Diallo, Shola Shoretire dan Brandon Williams. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor 0-0 tidak berubah. MU lolos ke babak 16 besar Liga Europa, karena pada leg 1 melawan Real Sociedad, MU menang telak 4-0.

Video Populer

Foto Populer