Sukses


Jadwal Live Streaming Serie A Hari Ini di Vidio: Inter Vs Genoa, AC Milan Jumpa AS Roma

Bola.com, Jakarta - Liga Italia serie A 2020/2021 giornata ke-24 menyisakan sejumlah pertandingan menarik yang dapat dinikmati akhir pekan ini. Inter Milan yang masih menjadi penguasa klasemen akan menghadapi Genoa. 

Kedua tim akan saling bentrok di Giueseppa Meazza, Minggu (28/2/2021). Nerazzurri tentu lebih difavoritkan menang. Selain karena punya pemain yang lebih berkualitas, Inter Milan juga dalam performa yang baik. 

Romelu Lukaku dkk. tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir. Kemenangan di partai ini pun akan makin menegaskan Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A. Tim asuhan Antonio Conte sejauh ini sudah mengoleksi 53 poin dari 23 pertandingan.

Sebaliknya, AC Milan yang dalam misi kembali sebagai Capolista akan mendapat ujian berat. I Rossoneri akan berhadapan dengan AS Roma, Senin (1/3/2021).

AC Milan wajib bangkit jika ingin tetap berada di jalur persaingan juara. Pasalnya, skuat asuhan Stefano Pioli menderita kekalahan dalam dua pertandingan beruntun di Liga Italia.

Mereka takluk dari tuan rumah Spezia dengan skor 0-2 dan dipermalukan rival sekotanya, Inter Milan 0-3, saat laga derby della Madonnina pada pekan lalu. Kemenangan memang sangat dibutuhkan Zlatan Ibrahimovic dan kolega untuk mengembalikan kepercayaan diri di lapangan.

Berikut jadwal dan tautan streaming Liga Italia di platform Vidio selegkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Serie A di Vidio

Sabtu, 28 Februari 2021

18.20 WIB, Sampdoria vs Atalanta - beIN 2

20.50 WIB, Inter vs Genoa - beIN 2

23.50 WIB, Napoli vs Benevento - beIN 2

Minggu, 1 Maret 2021

02.35 WIB, AS Roma vs AC Milan - beIN 2

Para pencinta sepak bola bisa menyaksikan pertandingan Serie A di atas lewat platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga  1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer