Sukses


David Beckham Tertarik Angkut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke Inter Miami

Bola.com, Jakarta - David Beckham mengatakan ambisinya adalah untuk membawa "pemain hebat" seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke Inter Miami. Namun, ia bersikeras dengan komitmen bahwa superstar mana pun yang ingin bergabung dengan franchise MLS-nya harus tepat untuk tim.

Berbicara pada hari Sabtu di sebuah acara untuk meluncurkan jersey baru Miami, salah satu pemilik Inter Miami, Beckham mengatakan bahwa prioritas klub adalah mengembangkan bakat yang tumbuh di dalam negeri sebagai landasan kesuksesan jangka panjang waralaba - seperti yang terjadi di Manchester United.

Namun, dia mengakui bahwa 'percikan bintang' pada pasukan Phil Neville juga menjadi bagian dari strategi Inter.

"Saya telah mengatakan sejak hari pertama bahwa sistem akademi kami adalah bagian besar dari klub ini dan jika kami dapat membawa pemain ke sini yang telah hidup dan menghembuskan napas Inter Miami maka itulah tujuannya," kata Beckham kepada AFP.

“Tapi kami juga tahu bahwa berada di Miami, fans kami ingin melihat bintang-bintang besar."

"Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi yang menambah kemewahan dan glamor, tetapi juga di masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk membawa beberapa nama hebat masuk," kata David Beckham lagi.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona tampaknya akan segera berakhir per musim 2021/2022. Pemain Argentina nberusia 33 tahun itu tidak akan kekurangan pelamar jika dia mengakhiri asosiasi lamanya di Camp Nou, dan dia sebelumnya telah menyatakan minat untuk pindah ke MLS.

2 dari 4 halaman

Prioritas apa Tidak?

Pada usia 36, Ronaldo tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dan telah mempertahankan performa mencetak gol sensasionalnya sejak pindah ke Juventus dari Real Madrid pada 2018. Penyerang Portugal itu sebelumnya juga telah mengindikasikan keinginan untuk pindah ke AS.

Ditanya tentang Messi dan Ronaldo, Beckham menolak mengesampingkan kepindahan untuk kedua pemain tersebut. "Pemain yang datang ke klub ini harus tepat untuk tim, masih memiliki ambisi dan ingin menang."

"Jadi siapa pun pemain yang kami ajak bicara, kami harus memastikan itu adalah prioritas."

"Tentu saja, kami selalu ingin mendatangkan pemain hebat. Miami adalah daya tarik yang bagus bagi siapa pun dan pemain seperti itu [Messi dan Ronaldo] adalah jenis yang kami cita-citakan untuk dibawa ke sini."

3 dari 4 halaman

Mengacu pada Sikap Sir Alex Ferguson

Beckham menyebut mantan mentornya di United Alex Ferguson sebagai inspirasi di balik visi perekrutannya.

"Sir Alex Ferguson adalah ahli dalam memilih pemain yang tepat, dia tidak selalu membawa pemain terbaik di dunia, dia membawa pemain yang tepat untuk klub dan itu adalah salah satu hal yang saya lakukan di tempat ini," kata Beckham menegaskan.

Manajer Inter Miami, Phil Neville telah membawa mantan bek Stoke City Ryan Shawcross ke skuadnya serta gelandang Brazil Gregore, sementara pembicaraan dengan bek sayap West Bromwich Albion Kieran Gibbs sedang berlangsung.

Sumber: The National News

4 dari 4 halaman

Video

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer