Sukses


Liga Italia: 3 Pemain AC Milan Jadi Tumbal Kemenangan di Markas AS Roma

Bola.com, Jakarta - AC Milan mendapatkan kabar buruk setelah meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma dalam laga giornata 24 Serie A yang digelar di Stadion Olimpico Roma, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Tiga pemain AC Milan tidak bisa bermain hingga akhir pertandingan lantaran cedera.

AC Milan meraih kemenangan 2-1 dalam lawatannya ke markas AS Roma. Dua gol Milan dicetak oleh Franck Kessie dan Ante Rebic. Sementara itu, gol AS Roma dicetak oleh Jordan Veretout.

Kemenangan ini menjadi kebangkitan bagi Rossoneri yang dalam empat laga sebelumnya di semua laga tanpa kemenangan. Kemenangan ini juga membuat AC Milan bisa menjaga selisih empat poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Namun, kemenangan ini juga membawa kabar buruk bagi Stefano Pioli. Tiga pemainnya menajadi tumbal dari kemenangan penting yang mereka raih di ibu kota Italia.

Pemain pertama yang harus mengakhiri laga lebih cepat adalah Hakan Calhanoglu, pemain asal Turki yang hanya bermain pada babak pertama. Calhanoglu cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan pada babak kedua.

Setelah itu giliran Zlatan Ibrahimivic yang mengalami cedera. Pemain berusia 39 tahun itu digantikan Rafael Leao pada menit ke-56. Bomber asal Swedia itu cedera setelah melewatkan peluang emas yang didapatkannya.

Kemudian AC Milan juga harus menarik keluar Ante Rebic pada menit ke-67. Pemain asal Kroasia itu pun tidak bisa melanjutkan laga dan harus digantikan oleh Rade Krunic.

2 dari 3 halaman

Kondisi Para Pemain

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memastikan ketiga pemain kunci timnya itu mengalami cedera. Belum bisa dipastikan seberapa buruk kondisi mereka. Pioli menduga mereka mengalami cedera otot karena faktor kelelahan.

"Ketiganya pernah mengalami cedera otot," ujar Pioli seperti dikutip dari MilanNews.

"Mereka tampak kelelahan dan kami akan melakukan evaluasi besok. Masa yang sulit, tapi saya punya banyak pilihan pemain."

"Saya berharap memiliki sebanyak pemain untuk pertandingan selanjutnya," tutup Pioli

Sumber: MilanNews

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 1/3/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer