Sukses


Liga Italia: Paolo Maldini Puji Efek Moncer Fikayo Tomori di AC Milan, Bakal Dipermanenkan Nih?

Bola.com, Milan - Direktur Tehnik AC Milan, Paolo Maldini, memuji efek positif Fikayo Tomori untuk Rossoneri. Namun, Maldini mengatakan klub masih mengevaluasi apakah ingin mempermanenkan kontrak Tomari pada akhir musim ini atau tidak. 

Tomori gabung AC Milan dengan status pinjaman dari Chelsea pada Januari 2021. Pemain berkebangsaan Inggris itu telah mencatatkan tujuh penampilan untuk Rossoneri di semua kompetisi.  

Terbaru, dia dimainkan sebagai starter saat AC Milan membungkam AS Roma 2-1 pada lanjutan Liga Italia, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Kemenangan itu membantu AC Milan kembali ke jalur kemenangan, setelah pekan lalu menelan kekalahan pahit dari Inter Milan. 

Pemain berusia 23 tahun itu bahkan menggusur kapten klub Alessio Romagnoli untuk pertandingan tersebut. Maldini jelas-jelas mengagumi bakatnya.

"Untungnya, saya bekerja untuk klub yang berdampak pada pemain. Saat AC Milan menelepon, para pemain selalu mendengarkan," kata Maldini kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Mirror. 

"Fikayo adalah pemain dengan karakteristik, kecepatan, dan intensitas tertentu, jadi kami pikir dia bisa menjadi penguat yang bagus untuk paruh kedua musim ini." 

 

2 dari 3 halaman

Romagnoli Tersisih

Paolo Maldini menyadari perubahan itu bukan kabar gembira bagi Romagnoli, yang malah tersisih ke bangku cadangan. 

"Secara alami, Romagnoli tidak senang, tidak ada pemain senang ketika tidak bermain. Namun, Milan 17 poin lebih baik dari pada musim lalu, kami berada di urutan kedua meski memiliki lebih banyak komitmen dan banyak cedera.  Jadi rotasi skuad diperlukan dan Alessio, telah memainkan hampir semua pertandingan," tutur Maldini. 

Tapi, Maldini mengungkapkan AC Milan masih mempertimbangkan opsi sebelum berkomitmen lebih jauh.

“Kami punya opsi untuk membeli Tomori, terserah kami untuk mengevaluasi apakah kami mengaktifkannya atau tidak,” kata Maldini.

Sumber: Mirror

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer