Sukses


Bener Nih Jago Bola, Atau Sekadar Klaim Aja ?, Yuk Ikutan Jawab Kuis dan Menangkan Hadiah Uangnya

Bola.com, Jakarta - Barisan penggila sepak bola akan 'berpesta pora' sepanjang pekan ini. Bagaimana tidak, beragam pertandingan menarik, seru dan yang pastinya ketat, akan menjadi suguhan yang tak boleh terlewatkan.

Laga-laga besar akan tersaji di Liga Inggris, Liga Italia sampai Liga Jerman alias Bundesliga. Jangan lupa juga, pentas Spanyol juga bakal ramai dengan keberadaan Leg 2 semifinal Copa del Rey.

Artinya, sejak Senin (1/3/2021) sampai Minggu (7/3/2021), deretan partai penting sudah menanti. Pada tengah pekan ini, tersaji duel Barcelona kontra Sevilla di pentas Leg 2 semifinal Copa del Rey. Blaugrana wajib menang dengan minimal selisih 3 gol tanpa balas, jika ingin lolos langsung ke final.

Sehari setelah itu, pertempuran tak kalah seru terjadi di Anfield. Tuan rumah Liverpool akan bertemu Chelsea dalam balutan Liga Inggris. The Reds sedang mencari konsistensi. Sementara itu, The Blues ingin kembali mendapat atensi di bawah arahan Thomas Tuchel.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pesta

Pesta pertarungan di lapangan hijau terjadi pada akhir pekan ini. Tak tanggung-tanggung, tiga duel besar bakal terjadi. Liga Inggris akan memanggungkan derbi Manchester.

Bundesliga memiliki laga menarik bertajuk Der Klassiker antara Bayern Munchen versus Borussia Dortmund. Liga Spanyol punya pertandingan Atletico Madrid Vs Real Madrid.

Nah, guna mengiringi parade panas laga sepak bola pekan ini, kalian akan kami tantang nih. Seberapa jago kalian dalam menjawab trivia dari laga-laga yang bakal dimainkan selama pekan ini. Agar semakin menarik, ada hadiah voucher Bukalapak senilai Rp250 ribu untuk 1 orang yang beruntung dengan jawaban paling tepat.

 

3 dari 3 halaman

Begini Cara Ikutan dan Menangkan Hadiahnya

Caranya gampang banget kok. Kalian hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan yang kami siapkan dalam interactive content di bawah ini. Tunggu hingga IC muncul dan jawab pertanyaannya agar kami tahu seberapa jago kalian pada kuis Jago Bola pekan ini.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer