Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 25, Juventus Hadapi Spezia

Bola.com, Jakarta - Liga Italia giornata ke-25 bakal digelar tengah pekan ini. Juventus akan menjamu tim promosi Spezia, Rabu (3/3/2021) pukul 02.45 WIB. Mampukah Bianconeri memetik poin penuh?

Akhir pekan lalu, Juventus tak sanggup mengalahkan tuan rumah Hellas Verona. Sempat unggul lewat gol ke-19 Cristiano Ronaldo di Serie A musim ini, yang tercipta dari assist Federico Chiesa, Juventus akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Ada banyak faktor yang menyebabkan Juventus gagal menang. Absennya sederet pemain senior dan berpengalaman begitu terasa. Faktor kelelahan juga membuat performa tim besutan Andrea Pirlo itu tak bisa menampilkan permainan terbaik mereka.

Juventus kini tertinggal sepuluh poin dari pemimpin klasemen Inter Milan, dan enam poin di belakang AC Milan. Jika terpeleset lagi, mereka terancam dilempar dari empat besar oleh Atalanta dan AS Roma.

Spezia, yang pada pertemuan pertama dihajar Juventus 1-4, tak bisa sepenuhnya diremehkan. Beberapa waktu lalu, Spezia sempat menekuk AC Milan 2-0 lewat gol-gol Giulio Maggiore dan Simone Bastoni di kandang.

Terakhir, sepasang gol Emmanuel Gyasi membawa Spezia bangkit dari kondisi tertinggal 0-2 untuk mengamankan hasil imbang 2-2 lawan Parma.

Juventus butuh performa terbaik dari pemain-pemain yang ada jika ingin menjinakkan Spezia. adapun selain laga tersebut, berikut jadwal Liga Italia 2020/2021 giornata ke-25.

Video Populer

Foto Populer