Sukses


Siapa Bakal Kalah pada Der Klassiker Liga Jerman Akhir Pekan Ini : Bayern Munchen atau Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Duel tim klasik di pentas Liga Jerman tersaji akhir pekan ini. Bayern Munchen akan menjamu sang rival abadi, Borussia Dortmund pada pekan ke-24 Bundesliga 2020/2021.

Kali ini, perjumpaan mereka memberi gambaran masing-masing. Bayern Munchen ingin menenggelamkan pesaingnya itu agar bisa mengamankan posisi teratas dari kejaran Leipzig.

Yup, Bayern Munchen ada di puncak klasemen sementara Liga Jerman 2020/2021. Namun, mereka hanya berselisih dua poin lebih banyak dari Leipzig. Pada hari yang sama, Lepzig 'hanya bersua' Freiburg, yang kemungkinan besar bakal dimenangkan skuad Red Bull Arena.

Pada sisi lain, Borussia Dortmund sedang berusaha merangsek ke zona empat besar. Kalah dari Freiburg dan seri kontra Hoffenheim menjadi pukulan berat bagi Dortmund.

Tak heran jika mereka berhasrat menang, sehingga bisa menjadi modal kebangkitan. Jika berhasil menekuk Bayern Munchen, setidaknya Borussia Dortmund bisa menekan Eintracht Frankfurt dan Wolfsburg, dua tim yang mengejutkan musim ini.

So, yuk ikutan mendukung tim kesayangan kalian agar tak kalah.

 

2 dari 2 halaman

Ayo Polling

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer