Sukses


Liga Italia: Sinyal Hakan Calhanoglu Bertahan di AC Milan Makin Kuat

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, dikabarkan segera meneken kontrak kontrak baru setelah pertemuan di markas klub pada Selasa (2/3/2021) malam waktu Milan.

Sky Sport Italia melaporkan, Calhanoglu terlihat di Casa Milan untuk melakukan pertemuan dengan direktur klub, meskipun agennya tidak hadir.

Diyakini bahwa mereka mengambil langkah lebih lanjut untuk mencapai kesepakatan tentang kontrak baru.

AC Milan awalnya menawarkan gaji 4 juta euro per musim. Sementara, permintaan sebelumnya dari pihak Calhanoglu sebesar 5,5 juta euro bisa turun menjadi 5 juta plus bonus dalam kontrak baru.

AC Milan memang harus mengebut persetujuan sang gelandang ketimbang kehilangan secara gratis. Pasalnya, Calhanoglu akan menjadi bebas transfer pada 1 Juli. 

Namun, menurut laporan tersebut, pemain asal Turki itu ingin tetap di AC Milan dan keinginannya bertahan meningkat dari beberapa bulan lalu.

 

2 dari 3 halaman

Andalan

AC Milan merekrut Calhanoglu dari Bayer Leverkusen pada Juli 2017 dengan bayaran 23,3 juta euro. Total, gelandang serang itu telah memainkan 157 pertandingan bersama Rossoneri. 

Kontrak Calhanoglu akan berakhir pada Juni 2021 dan sudah sekitar dua bulan AC Milan mengusahakan perpanjangan kontrak.

Hakan Calhanoglu telah bermain untuk AC Milan sejak 2017. Musim ini, Hakan Calhanoglu telah tampil dalam 30 pertandingan dan sukses mencetak 6 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer