Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Italia: Lazio Vs Torino Batal Digelar, Juventus Menang Telak

Bola.com, Jakarta - Awalnya, ada dua laga giornata 25 Serie A yang dimainkan pada Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Namun, setelah Lazio konta Torino harus dibatalkan, kemenangan Juventus atas Spezia menjadi satu-satunya pertandingan yang berjalan.

Laga antara Lazio kontra Torino di Stadion Olimpico Roma dibatalkan setelah tim tamu tidak hadir di arena pertandingan setelah ditunggu hingga 45 menit. Torino memang masih berada di Turin lantaran tidak diperkenankan untuk melakukan perjalanan oleh otoritas kesehatan setempat lantaran adanya kasus positif COVID-19 di antara pemain dan staf.

Namun, operator Serie A menolak untuk memutuskan pertandingan tersebut ditunda lantaran Torino sudah mendapatkan pemakluman ketika hal yang sama membuat mereka tidak bisa bertanding menghadapi Sassuolo pada giornata sebelumnya.

Sementara itu, Juventus yang menjamu Spezia di Allianz Stadium mencatatkan kemenangan telak 3-0. Bermain imbang dalam 45 menit pertama, Bianconeri kemudian berhasil mencetak tiga gol lewat Alvaro Morata, Federico Chiesa, dan Cristiano Ronaldo.

Kemenangan tersebut tidak membuat Juventus beranjak dari peringkat ketiga dalam klasemen sementara Serie A. Namun, kemenangan itu membuat jarak poin dengan duo Milan di atasnya bisa terpangkas.

Juventus kini mengoleksi 49 poin, terpaut tiga poin dari AC Milan yang berada di peringkat kedua dan tujuh poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

2 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

Lazio vs Torino (dibatalkan)

Juventus 3-0 Spezia

(Alvaro Morata 62', Federico Chiesa 71', Cristiano Ronaldo 89')

3 dari 4 halaman

Bagaimana Klasemen Liga Italia setelah Kemenangan Juventus?

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer