Sukses


5 Fakta Menarik Jelang AC Milan Vs Udinese: Rossonerri Lagi Bapuk di Kandang

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Udinese di San Siro pada laga pekan ke-25 Serie A, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Tuan rumah menelan rentetan hasil minor pada beberapa laga terakhir di kandang.

AC Milan sempat gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan di seluruh ajang. Dari empat laga tersebut, dua di antaranya berakhir dengan kekalahan dan terjadi di Serie A.

AC Milan takluk 0-2 dari Spezia dan menyerah tiga gol tanpa balas dari Inter Milan. Dua hasil minor itu membuat Milan kehilangan status sebagai pemuncak klasemen. 

Meski begitu, I Rossoneri mampu bangkit pada laga terakhir Serie A. Bersua AS Roma di Stadio Olimpico pada 1 Maret 2020, AC Milan meraih kemenangan 2-1.

Hasil tersebut membuat Milan terus menempel Inter di klasemen sementara Serie A. Milan mendulang 52 poin hasil dari 24 pertandingan, tertinggal empat angka dari I Nerazzurri yang berada di urutan teratas.

Tak ingin kembali kehilangan momentum, AC Milan mengincar tiga poin ketika bersua Udinese. Peluang Milan mengalahkan Udinese terbilang besar. Dari lima pertemuan terakhir, Il Diavolo Rosso sukses memetik tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kekalahan.

Meski begitu, AC Milan pantang memandang remeh Le Zebrette. Pasalnya, Udinese berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga terakhir di Serie A.

Tim tamu juga bertekad membungkam AC Milan demi memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Udinese menghuni peringkat ke-12 dengan koleksi 28 poin.

Lantas, mampu kah AC Milan mengalahkan Udinese dan terus menempel Inter Milan di klasemen? Atau justru kembali menelan kekalahan. Layak untuk dinantikan.

2 dari 3 halaman

5 Statistik

  • Udinese hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A. (P7 W3 D3 L1)
  • AC Milan telah kalah tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka. (P5 W2 L3)
  • Rossoneri hanya kalah sekali dalam 13 pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di San Siro. Memenangkan delapan dari pertemuan itu. (P13 W8 D4 L1)
  • Rodrigo De Paul adalah pemain terbaik Udinese musim ini dengan 5 gol dan 4 assist di Serie A.
  • Udinese belum memenangkan satu pertandingan pun melawan empat tim teratas musim ini.
3 dari 3 halaman

Video

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer