Sukses


Liga Italia: Kemahalan, AC Milan Ragu Menebus Fikayo Tomori dari Chelsea

Bola.com, Jakarta - AC Milan dilanda kebimbangan. Niat manajemen klub mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea terancam tinggal angan belaka lantaran harganya kemahalan.

Pada Januari kemarin, AC Milan kedatangan amunisi baru di lini pertahanan mereka. Rossonerri resmi meminjam Fikayo Tomori dari Chelsea hingga akhir musim nanti.

Tomori sejauh ini tampil cukup baik di lini pertahanan Milan. Sehingga belakangan banyak yang mendesak manajemen Milan untuk mempermanenkan sang bek.

Massara mengakui bahwa timnya puas dengan kontribusi sang bek. "Kami sangat gembira dengan start yang ia tunjukkan di klub kami," ujar Massara kepada DAZN.

Massara mengaku sudah mendengar desakan untuk mempermanenkan Tomori di musim panas nanti.

Namun ia menyebut bahwa pihaknya masih belum membuat keputusan apakah mempermanenkan sang bek atau memulangkannya ke Chelsea.

"Kita lihat nanti apakah kami akan membayar klausul pembelian permanen Fikayo Tomori."

Video

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Massara mengaku bahwa sejatinya pihak Milan sangat tertarik untuk mempermanenkan bek 23 tahun itu.

Namun ia mengakui harga sang bek cukup mahal, sehingga Milan harus berhitung betul sebelum mengambil keputusan untuk mempermanenkan sang bek.

"Mahar transfernya sangat tinggi. Jadi kami baru akan memutuskan hal itu beberapa bulan ke depan," ujarnya.

Dalam klausul peminjaman, Chelsea sudah menetapkan harga pembelian permanen Tomori. Sang bek bisa bergabung secara permanen di Milan dengan bayaran 30 juta Euro.

Sumber: DAZN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/3/2021)

Video Populer

Foto Populer