Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Parma Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan bertandang ke markas Parma, Stadion Ennio Tardini, pada pekan ke-25 Serie A 2020/2021, Jumat (5/3/2021) pukul 02.45 WIB. Meski sedang terpuruk, Parma sering merepotkan Inter.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-6, Inter Milan nyaris kalah sebelum akhirnya meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Parma. Parma unggul lewat sepasang gol Gervinho menit 46 dan 62, dan Inter membalas lewat gol-gol Marcelo Brozovic menit 64 dan Ivan Perisic menit 92.

Inter percaya diri menatap lawatan ke markas Parma. Inter selalu menang dalam lima laga terakhirnya di Serie A. Pasukan Antonio Conte berturut-turut menang 4-0 vs Benevento, 2-0 vs Fiorentina, 3-1 vs Lazio, 3-0 vs AC Milan, dan 3-0 vs Genoa.

Akhir pekan kemarin, Inter menghantam Genoa melalui gol-gol Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan eks Parma, Matteo Darmian.

Dua penyerang andalan Inter, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, sedang berada dalam form optimal. Mereka sama-sama selalu mencetak gol dan/atau assist dalam tiga penampilan terakhirnya di Serie A.

Bagaimana dengan Parma? Mari kita lihat sekilas keadaan mereka.

Di awal musim, Parma mengganti Roberto D'Aversa dengan Fabio Liverani. Namun, Liverani hanya mampu memberi Parma 12 poin dari 16 pertandingan di Serie A (M2 S6 K8). Parma terpuruk di papan bawah. Manajemen pun memutuskan untuk berpisah dengan Liverani, dan kembali mengangkat D'Aversa, yang dahulu membawa Parma promosi ke Serie B dan ke Serie A.

Di periode keduanya ini, D'Aversa belum bisa membawa Parma menang dan mentas dari papan bawah (M0 S3 K5). Namun, dalam dua laga terakhir, tim asuhan D'Aversa mulai menunjukkan peningkatan.

Melawan Udinese, Parma unggul 2-0 lewat gol Andreas Cornelius dan penalti Juraj Kucka, tapi akhirnya harus puas dengan hasil imbang 2-2. Setelah itu, melawan tuan rumah Spezia, Parma juga unggul 2-0 terlebih dahulu, yakni melalui gol-gol Yann Karamoh dan Hernani, tapi kembali imbang 2-2. Parma seharusnya tahu apa yang perlu dibenahi jelang laga menjamu Inter, yaitu pertahanan.

Di atas kertas, Inter Milan adalah favorit. Inter pun percaya diri dan optimistis menatap laga ini. Namun, Parma sepertinya juga siap memberikan perlawanan terbaik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Nonton Yuks

Jumat (5/3/2021)

Parma Vs Inter Milan

Stadion: Ennio Tardini

Kick-off: 02.45 WIB 

Live Streaming: Vidio 

Pertandingan Liga Italia antara Parma melawan Inter Milan dapat Anda saksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer