Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Chelsea Kembali ke 4 Besar, Liverpool Tambah Zonk

Bola.com, Jakarta - Menjamu Chelsea di Anfield pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Jumat (05/03/2021) dini hari WIB, Liverpool harus takluk 0-1. Satu-satunya gol tim tamu dicetak Mason Mount.

Ini merupakan kekalahan kelima Liverpool asuhan Jurgen Klopp pada lima laga terakhir di Anfield pada ajang Liga Inggris.

Hasil yang membuat posisi sang juara bertahan Premier League semakin merosot di klasemen. Kini Mohamed Salah dan kawan-kawan berada di urutan tujuh klasemen.

Sementara itu, kemenangan atas Liverpool mengantarkan Chelsea ke posisi empat besar. Kini tim asuhan Thomas Tuchel mengumpulkan 47 poin tapi hanya unggul satu poin dari Everton di urutan kelima.

Artinya posisi Chelsea di posisi empat besar belum aman. Apalagi Everton juga baru saja membekuk West Bromwich Albion dengan skor 1-0. Ditambah skuad asuhan Carlo Ancelotti masih punya tabungan satu laga ketimbang Chelsea.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat hasil pertandingan Liga Inggris yang bermain sepanjang Jumat dini hari WIB beserta klasemen sementara.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Jumat 5 Maret 2021

Fulham 0 - 1 Tottenham Hotspur

West Bromwich Albion 0 - 1 Everton

Liverpool 0 - 1 Chelsea

3 dari 4 halaman

Chelsea Kembali ke 4 Besar

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer