Sukses


4 Fakta Menarik Usai Juventus Bungkam Lazio di Liga Italia : Spesial Alvaro Morata

Bola.com, Jakarta - Juventus memenangkan pertandingan penting untuk memperebutkan posisi empat besar ketika bertemu Lazio di Allianz Arena pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Minggu (07/03/2021) dini hari WIB.

Alvaro Morata jadi pahlawan Juventus kali ini dengan mencetak doppieta atau dua gol. I Bianconeri pun menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Sebelumnya, Lazio sempat unggul pada menit ke-14 lewat kontribusi Joaquin Correa. Juventus akhirnya menyamakan kedudukan menit ke-39 lewat sepakan keras Adrien Rabiot di kotak penalti.

Setelah itu Alvaro Morata mencuri perhatian lewat dua golnya. Kemenangan ini mengantarkan Juventus ke posisi tiga klasemen lewat torehan 52 poin atau hanya berselisih satu poin dari AC Milan di urutan kedua.

Mengutip Opta, ada empat fakta menarik usai Juventus membungkam Lazio dengan skor 3-1. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

2 dari 3 halaman

4 Fakta Menarik

1. Juventus memenangkan tujuh dari delapan laga terakhir kontra Lazio di kandang (satu laga lainnya kalah). Dari total delapan pertandingan tersebut, Juventus mencetak 19 gol dan hanya kebobolan 5 gol.

2. Alvaro Morata terlibat paada 15 gol Juventus di Serie A musim ini: tujuh gol dan delapan assists. Ini rekor pencapaian pribadi untuk sang striker.

3. Juventus sudah kebobolan lima gol pada 15 menit pertama ajang Serie A musim ini. Dalam periode sama tahun lalu, I Bianconeri hanya kebobolan dua gol.

4. Juventus berstatus tim dengan rapor terbaik pada laga kandang sejauh ini di Serie A. Skuad asuhan Andrea Pirlo mengemas 32 poin dari partai kandang musim ini dari total 52 poin yang sudah diraih tim.

 

Sumber: Opta Paolo

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Prediksi Liga Champions, Misi Sulit Liverpool untuk Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer