Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Bakal Setia Bersama AC Milan, jika...

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic mengaku akan tetap bertahan di AC Milan hingga satu musim lagi. Namun, Ibra bakal memperpanjang masa bakti jika Paolo Maldini menginginkannya untuk bertahan di Milan.

Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung dengan AC Milan sejak Januari 2020 lalu. Ketika itu, bomber asal Swedia tersebut mendapat kontrak dengan durasi hanya enam bulan.

Secara luar biasa, mantan kapten Timnas Swedia itu tampil impresif sehingga sukses membawa Milan bangkit dari keterpurukan, dan finis di peringkat enam klasemen akhir Serie A musim lalu. Il Diavolo Rosso pun memperpanjang kontrak pemain berusia 39 tahun tersebut selama setahun.

AC Milan santer dikabarkan bakal menambah durasi kerja Zlatan Ibrahimovic yang berakhir pada musim panas tahun ini. Negosiasi kontrak pun sudah dilakukan dalam beberapa pekan terakhir.

Terkait kontrak Ibrahimovic, Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini, menyebut timnya tak menutup peluang untuk memperbarui kontrak sang pemain. Namun, legenda I Rossoneri itu juga menyatakan kalau perpanjangan kontrak tergantung kepada Zlatan Ibrahimovic.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tergantung Paolo Maldini

Sementara itu, Ibrahimovic mengungkapkan jika kontraknya bersama AC Milan tergantung kepada Paolo Maldini. Mantan striker Barcelona itu mengaku siap menambah durasi kerjanya di Milan jika Paolo Maldini menginginkan hal tersebut.

"Saya tidak tahu mengenai kontrak baru, mari kita lihat. Jika Paolo (Maldini) menginginkannya, saya siap untuk itu," kata Zlatan Ibrahimovic.

"Musim masih panjang, masih banyak pertandingan tersisa. Kami selalu bermain untuk menang, meski mereka bisa bermain seminggu sekali," tutur Ibra.

Pada musim ini, Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak 16 gol dari 21 pertandingan di seluruh ajang. Saat ini, Ibrahimovic harus absen membela AC Milan akibat cedera otot di paha kirinya. 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer