Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Pekan 24 Bundesliga, 2 Torehan dari Der Klassiker Masuk Daftar

Bola.com, Jerman - Bundesliga telah memilih 5 gol terbaik yang tercipta pada pekan ke-24 untuk musim 2020/2021. Dua di antaranya merupakan torehan yang tercipta pada pertandingan seru, Der Klassiker, Bayern Munchen melawan Borussia Dortmund, yang digelar di Allianz Arena, Minggu (7/3/2021) dinihari WIB.

Dua gol dari Der Klassiker yang masuk dalam daftar 5 gol terbaik Bundesliga pekan ke-24 yaitu torehan dari bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan gol dari gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka.

Gol Haaland tersebut merupakan torehan keduanya dalam pertandingan kontra Bayern Munchen pada pekan ke-24. Bintang asal Norwegia itu menciptakan gol pada menit kesembilan. 

Berawal dari skema serangan balik, Thorgan Hazard melepaskan umpan silang yang diselesaikan dengan sontekan Haaland ke gawang yang dikawal kiper Manuel Neuer.

Sementara gol Leon Goretzka menjadi penentu Bayern Munchen unggul 3-2 atas Dortmund. Torehan tersebut tercipta setelah tim tuan rumah melakukan sejumlah serangan pada babak kedua.

Gol Goretzka tercipta pada menit ke-88. Golnya tercipta setelah Goretzka melepaskan tembakan langsung setelah mendapatkan bola muntah di dalam kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kanan bawah gawang yang dikawal kiper Marwin Hitz.

Seperti apa gol-gol terbaik yang tercipta pada pekan ke-24 Bundesliga musim ini? Bagaimana juga dua torehan dari laga Der Klassiker yang masuk dalam daftar? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer