Sukses


Bek Manchester United Gembira FC Porto Singkirkan Juventus dari Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United yang tengah dipinjamkan ke AC Milan, Diogo Dalot tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah FC Porto menyingkirkan Juventus dari Liga Champions.

Diogo Dalot adalah produk akademi FC Porto. Bek berusia 21 telah meninggalkan Stadio Do Dragao pada 2018 untuk bergabung dengan Manchester United dengan harga 22 juta euro.

Ia lantas diboyong AC Milan dengan status pinjaman musim panas lalu dari Setan Merah.

Bek sayap asal Portugal itu membagikan pesan di media sosial untuk memberi selamat kepada mantan klubnya Porto setelah mereka menyingkirkan Juventus untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

"Mudah diingat," tulis Dalot dalam bahasa Portugis di Twitter, menambahkan hati biru.

Kicauannya menerima ribuan reaksi dan beberapa komentar dari para penggemar AC Milan yang merayakan tersingkirnya Juventus dan, pada saat yang sama, meminta Dalot untuk memberikan yang terbaik melawan mantan klubnya Manchester United dalam pertemuan Liga Europa pada hari Kamis.

2 dari 3 halaman

Duel AC Milan Vs Manchester United

AC Milan akan menantang Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB. AC Milan mengumumkan membawa 19 pemain ke Old Trafford, yang mayoritas merupakan pemain muda.

Dari 19 orang ini, mayoritas yang dibawa adalah pemain muda. Ada nama-nama seperti Gabbia, Kalulu, Tonin, Tonali, Leao dan Saelemakers yang masuk dalam skuat ini.

Sementara pemain senior yang ada di skuat ini ada Franck Kessie, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer. Berikut ini daftar pemain yang dibawa AC Milan ke markas Manchester United.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

7 Pencetak Hattrick Terbanyak Abad Ini, Cristiano Ronaldo Memimpin

Video Populer

Foto Populer