Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Europa : Ada 8 Laga, Manchester United Vs AC Milan di SCTV

Bola.com, Jakarta - Liga Europa akan kembali bergulir, kali ini memasuki babak 16 besar. Sebanyak delapan laga menarik dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan live streaming di Vidio, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB. 

Dari delapan laga Liga Europa tersebut, duel yang paling menyedot perhatian adalah laga Manchester United kontra AC Milan. Laga leg pertama akan berlangsung di Stadion Old Trafford.  

Ini kali pertama kedua tim bertemu di kancah Eropa setelah 11 tahun. Manchester United dan Milan, yang sama-sama berjulukan Setan Merah, saat ini sama-sama menempati peringkat 2 klasemen sementara di liga masing-masing, tertinggal dari rival sekota mereka. 

Red Devils defisit 11 poin dari Manchester City di Premier League, sedangkan Il Diavolo (The Devil) tertinggal enam poin dari Inter Milan di Serie A.

Pada laga akhir pekan lalu, MU dan AC Milan sama-sama meraih kemenangan. Setan Merah mengalahkan tuan rumah Manchester City 2-0 lewat penalti Bruno Fernandes dan gol Luke Shaw untuk memutus catatan 21 kemenangan beruntun sang rival sekota. Sementara itu, Rossoneri mengalahkan tuan rumah Hellas Verona 2-0 lewat gol-gol Rade Krunic dan Diogo Dalot di Serie A. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung menarik.

Pertandingan lain yang juga diprediksi berjalan seru, duel antara Olympiakos dan Arsenal. Ada juga duel Tottenham Hotspur melawan Dinamo Zagreb.

Berikut ini jadwal siaran langsung dan live streaming Liga Europa di SCTV dan Vidio 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Lihat Jadwal Lengkapnya

Jumat (12/3/2021)

00.55 WIB Manchester United Vs AC Milan (SCTV dan Vidio)

00.55 WIB Slavia Praha Vs Rangers (Vidio)

00.55 WIB Dynamo Kiev Vs Villarreal (Vidio)

00.55 WIB Ajax Vs Young Boys (Vidio)

03.00 WIB Granada Vs Molde (Vidio)

03.00 WIB Olympiakos Vs Arsenal (SCTV dan Vidio)

03.00 WIB AS Roma Vs Shakhtar Donetsk (Vidio)

03.00 WIB Tottenham vs Dinamo Zagreb (Vidio)

Video Populer

Foto Populer