Sukses


Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Liga Europa: Duel MU Vs AC Milan Live di SCTV dan Vidio, Jumat 12 Maret

Bola.com, Jakarta - Liga Europa 2020/2021 akan kembali bergulir pada Jumat (12/3/2021). Beberapa tim besar seperti Manchester United, AC Milan, Arsenal, dan Tottenham Hotspur akan melakoni laga perdana pada 16 besar.

Pertandingan seru Liga Europa dini hari nanti akan menghadirkan duel Manchester United melawan wakil Italia, AC Milan. Laga di Old Trafford itu dapat disaksikan live streaming melalui kanal SCTV yang ada di platform Vidio.

MU dan Milan sama-sama tidak sedang berada dalam performa terbaik. The Red Devils hanya meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang dari lima laga terakhir di Liga Inggris.

Sementara itu, AC Milan tidak sedang dalam kondisi yang ideal. Meski baru menang melawan Hellas Verona pada pekan lalu, pasukan Stefano Pioli tersebut terlihat mulai kehabisan bensin. 

Sempat nyaman di puncak klasemen sementara Serie A, I Rossoneri kini tertinggal enam poin di belakang rival sekotanya, Inter Milan yang menghuni posisi teratas.

Selain Manchester United versus AC Milan, ada juga partai Olympiacos kontra Arsenal yang tidak kalah seru. The Gunners mengawali Liga Europa di Grup B. Mereka jadi juara mengungguli Molde, Rapid Wien, dan Dundalk. Tim Meriam London kemudian menghempaskan Benfica pada 32 besar dengan agregat gol 4-3.

Berikut ini jadwal dan tautan streaming Liga Europa di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Europa

Jumat, 12 Maret 2021

00.55 WIB, Manchester United vs AC Milan - Live streaming SCTV di Vidio

00.55 WIB, Dynamo Kyiv vs Villarreal - Vidio Premier

00.55 WIB, Ajax vs Young Boys - CTV 3

00.55 WIB, Slavia Praha vs Rangers - CTV 2

03.00 WIB, Olympiacos vs Arsenal - Live streaming SCTV di Vidio

03.00 WIB, Granada vs Molde - Vidio Premier

03.00 WIB, Tottenham vs Dinamo Zagreb - CTV 2

03.00 WIB, Roma vs Shakhtar Donetsk - CTV 3

Saksikan live streaming Liga Europa melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOMARET jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Video Populer

Foto Populer