Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Italia, Senin 15 Maret: Cagliari Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus akan bersua Cagliari pada laga pekan ke-27 Serie A di Sardegna Arena, Senin (14/3/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, Juve bertekad memetik tiga poin sekaligus menjadi obat luka setelah tersingkir dari Liga Champions.

I Bianconeri baru saja tersingkir dari Liga Champions. Juventus tersingkir di tangan FC Porto setelah kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 4-4 pada 16 besar Liga Champions.

Dua gol Federico Chiesa dan satu gol extra time Adrien Rabiot hanya memberikan kemenangan 3-2 untuk Juventus pada leg kedua di Turin. Kekalahan 1-2 pada leg pertama di Portugal membuat mereka kalah dalam urusan gol tandang.

Juventus kini harus langsung kembali fokus dengan Serie A. Mereka menghadapi Cagliari di Sardegna Arena. Kemenangan menjadi hal penting bagi Juventus.

Tidak sekadar sebagai penghibur hati yang luka, tetapi untuk tetap menjaga persaingan dengan Inter Milan dan AC Milan dalam perburuan Scudetto.

Dalam pertandingan terakhirnya di Serie A, Juventus menang 3-1 atas Lazio. Tim asuhan Andrea Pirlo itu sempat tertinggal lebih dulu hingga akhirnya Alvaro Morata mencetak dua gol, plus satu gol dari Adrien Rabiot.

Sementara itu, Cagliari sukses menahan imbang tuan rumah Sampdoria dengan skor 2-2. Dua gol Gli Isolani dicetak oleh Joao Pedro dan Radja Nainggolan.

Juventus saat ini berada 10 poin di belakang Inter Milan yang berada di puncak klasemen dan empat poin di belakang AC Milan. Sementara itu, Cagliari berada hanya dua poin di atas zona degradasi.

Juventus dan Cagliari sama-sama membutuhkan tiga poin untuk menuntaskan misinya masing-masing.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-27 Serie A:

Senin (15/3/2021):

Cagliari Vs Juventus

Stadion: Sardegna Arena

Kick-off: pukul 00.00 WIB

Live Streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Juventus versus Cagliari secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan di sini.

Video Populer

Foto Populer