Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Cagliari Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus bakal melawan Cagliari pada laga pekan ke-27 Liga Italia di Sardegna Arena, Senin (14/3/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, Juventus bertekad memetik tiga poin sekaligus menjadi obat luka setelah tersingkir dari Liga Champions.

I Bianconeri baru saja tersingkir dari Liga Champions. Juventus tersingkir di tangan FC Porto setelah kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 4-4 pada 16 besar Liga Champions.

Dua gol Federico Chiesa dan satu gol extra time Adrien Rabiot hanya memberikan kemenangan 3-2 untuk Juventus pada leg kedua di Turin. Kekalahan 1-2 pada leg pertama di Portugal membuat mereka kalah dalam urusan gol tandang.

Juventus kini harus langsung kembali fokus dengan Serie A. Mereka menghadapi Cagliari di Sardegna Arena. Kemenangan menjadi hal penting bagi Juventus.

Tidak sekadar sebagai penghibur hati yang luka, tetapi untuk tetap menjaga persaingan dengan Inter Milan dan AC Milan dalam perburuan Scudetto.

Kabar baik buat Anda, laga seru antara Cagliari versus Juventus bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Pekan ke-27 Liga Italia

Senin (15/3/2021):

Cagliari Vs Juventus

Stadion: Sardegna Arena

Kick-off: pukul 00.00 WIB

Live Streaming: Vidio.com - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

 

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Juventus Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer