Sukses


Liga Italia: Juventus Masa Bodoh dengan Selisih Jarak dengan Inter Milan

Bola.com, Cagliari - Juventus terus menjaga asa meraih trofi juara Serie A musim ini, setelah membungkam Cagliari pada laga pekan ke-27 Serie A. Namun, Juve hanya fokus pada diri sendiri dan tak memikirkan Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Melawat ke markas Cagliari di Sardegna Arena, Minggu (15/3/2021) dini hari WIB, I Bianconeri mendapat perlawanan sengit. Juventus dan Cagliari sama-sama mencatatkan 50 persen penguasaan bola

Selain itu, Juve melepaskan 10 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Cagliari memperoleh empat peluang bagus dari 12 kesempatan.

Setelah bekerja keras, Juventus berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 3-1. Trigol Juve disarangkan Cristiano Ronaldo pada menit ke-10, 25', dan 32', adapun gol tunggal Cagliari dicetak Giovanni Simeone pada menit ke-61.

Hasil tersebut membuat Juventus tetap bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 55. Tim asuhan Andrea Pirlo itu tertinggal 10 poin dari Inter Milan di puncak.

Akan tetapi, Juventus berpeluang memangkas selisih jarak tersebut. Pasalnya, mereka masih memiliki satu tabungan laga yang belum dimainkan, yakni kontra Napoli pada laga pekan ketiga Serie A.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Fokus pada Diri Sendiri

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menyebut timnya masih belum memikirkan mengenai persaingan meraih trofi juara Serie A 2020/2021. Chiellini menyebut Juve hanya fokus pada diri sendiri dan menjalani satu demi satu pertandingan.

"Selalu lebih menyenangkan menang dengan skor 3-0 daripada 3-1, terutama bagi kami para pemain bertahan, tetapi saat ini kami harus tetap diam, tetap bersatu dan membuktikan jika kami masih memiliki keyakinan," kata Chiellini.

"Ini adalah ujian yang berat, karena Cagliari adalah tim yang sangat bagus, kami akan menghadapi Benevento berikutnya dan perlu menemukan konsistensi yang selama ini kurang dari kami," lanjutnya.

"Dengan segala hormat kepada Inter, kami harus fokus hanya pada hasil kami sendiri. Begitu kami mencapai akhir, kita akan melihat di mana kami berada, tetapi satu-satunya jalan yang bisa kami ambil adalah fokus pada satu pertandingan pada satu waktu dan terus maju," tutur Chiellini.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer