Sukses


Borussia Dortmund Siap Berdarah-darah demi Pertahankan Erling Haaland

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund tak menampik bakal mendapatkan tekanan besar terkait masa depan Erling Haaland. Namun, Dortmund bersikeras untuk mempertahankan sang pemain selama mungkin.

Masa depan Erling Haaland dalam beberapa bulan terakhir menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah pemain asal Norwegia itu tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund.

Sejauh ini, Haaland sudah mencetak 31 gol dalam 30 laga di semua ajang. Dengan usia yang masih muda, Haaland tentu saja menjadi pemain yang masuk dalam daftar atas buruan klub-klub elite Eropa.

"Jika dia memutuskan untuk hengkang suatu hari nanti, itu hanya akan ke beberapa tim. Akan tetapi, kami akan mencoba untuk menahannya selama mungkin yang kami bisa," kata Michael Zorc kepada Die Welt.

"Saya belum pernah melihat pemain sepertinya. Meskipun kami bisa mencarinya di seluruh Eropa," tegas Zorc.

Sejauh ini, Erling Haaland sudah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid hingga Barcelona. Bahkan, Chelsea juga sedang menghitung peluang untuk bisa mendaratkan pemain berusia 20 tahun itu ke Stamford Bridge pada musim panas 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dana Besar

Erling Haaland saat ini masih terikat kontrak jangka panjang sampai 2024 di Borussia Dortmund. Hal inilah yang membuat untuk mendapatkan jasanya dibutuhkan dana yang besar.

Dortmund tentu saja bakal membaderol Haaland dengan harga yang tinggi. Dari segi kekuatan finansial, Chelsea tentu saja unggul dalam persaingan karena rela membayar berapapun untuk mendatangkan Haaland.

Adapun Real Madrid dan Barcelona masih berhati-hati dalam membelanjakan uang untuk membeli pemain. Penyebabnya adalah kedua raksasa Spanyol itu mengalami masalah finansial akibat pandemi COVID-19.

Sumber: Die Welt via Marca

Video Populer

Foto Populer