Sukses


Alex Telles Ungkap 3 Kunci Manchester United untuk Mendepak AC Milan dari Liga Europa

Bola.com, Milan - Bek Manchester United, Alex Telles, bersemangat menghadapi AC Milan pada leg 2 babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 yang akan digelar di San Siro, Jumat (19/3/2021). Menurut Alex Telles, ada tiga kunci yang bisa dilakukan Manchester United untuk mendepak Milan.

Manchester United akan mengawali laga nanti dengan agregat 1-1. Situasi ini tentu saja tak menguntungkan buat klub berjulukan Setan Merah itu mengingat AC Milan berhasil mencetak gol tandang pada leg pertama.

Artinya, Manchester United dituntut mencetak gol dan meraih hasil positif untuk bisa melaju ke babak perempat final Liga Europa. Alex Telles menyebut misi itu bukan sesuatu yang mustahil bila timnya mampu memberikan penampilan terbaik.

"Tantangan utama kami adalah memiliki permainan yang hebat, mempraktikkan semua yang telah kami lakukan dalam latihan, dan terus melakukan semua yang telah dilakukan pada pertandingan terakhir," kata Alex Telles seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (18/3/2021).

"Ini tidak akan mudah karena AC Milan adalah tim yang hebat dan bermain sangat baik. Tantangan terbesar kami adalah bekerja keras dari awal hingga akhir dan tetap mengikuti instruksi Ole. Jika kami melakukannya, kami pasti akan menyingkirkan Milan dengan hasil positif," tegas Alex Telles.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke-10 untuk kedua tim. Manchester United masih dominan dengan lima kemenangan, AC Milan meraih tiga kemenangan, dan satu laga berakhir imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Tampil Kompak

Alex Telles juga berharap, Manchester United bisa bermain kompak dan solid saat melawan AC Milan. Menurut Alex Telles, hal itu memungkinkan Milan untuk bisa mencetak gol ke gawang Manchester United.

"Paling penting juga membantu rekan setim Anda dalam situasi apapun. Jika rekan setim mengalami kesulitan, kami harus mendukung mereka sehingga bisa meraih hasil terbaik," jelas Alex Telles.

"Bermain tanpa rasa takut juga diperlukan. Kami harus memindahkan bola secepat mungkin dan saya yakin kami bisa mencetak gol," tegas Alex Telles.

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming Liga Europa AC Milan vs Manchester United

Jumat, 19 Maret 2021

AC Milan Vs Manchester United

Kick-off: 03.00 WIB

LINK: Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Europa antara AC Milan vs Manchester United hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer