Sukses


Jadwal Leg Kedua 16 Besar Liga Europa di Vidio : Penentu Lolos ke Perempat Final

Bola.com, Jakarta - Leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 akan bergulir Jumat, (19/3/2021) dini hari WIB. Delapan pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

AC Milan dan Manchester United akan melakoni laga hidup mati demi mendapatkan tiket ke perempat final Liga Europa. Rossoneri bakal meladeni MU di San Siro.

Di partai sebelumnya, Milan dan MU bermain imbang 1-1 di Old Trafford. Hasil itu membuat Zllatan Ibrahimovic dkk berada di atas angin dalam menghadapi laga dini hari nanti. 

Pasalnya, Milan hanya perlu bermain imbang 0-0 untuk memastikan tempat di perempat final. Namun demikian, Milan patut waspada. Pasalnya di leg pertama, gawang mereka kebobolan lebih dulu lewat Amad Diallo.

Sementara di Emirates Stadium, Arsenal akan menjamu Olympiacos. The Gunners berpeluang besar meraih tiket ke babak delapan besar. Arsenal berhasil memetik kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama di Karaiskakis Stadium, markas Olympiacos. 

Namun demikian, pasukan Mikel Arteta tak boleh berleha-leha. Sebab, Arsenal pernah dihempaskan oleh wakil Yunani itu di babak 32 besar Liga Europa musim lalu.

Live streaming Liga Europa bisa Anda saksikan melalui platform Vidio. Simak jadwal lengkap dan dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Europa di Vidio

Jumat, 19 Maret 2021

00.55 WIB, Arsenal vs Olympiacos - SCTV

00.55 WIB, Dinamo Zagreb vs Tottenham - CTV 2

00.55 WIB, Molde vs Granada - Premier

00.55 WIB, Shakhtar Donetsk vs Roma- Premier

03.00 WIB, Villarreal vs Dynamo - Premier

03.00 WIB, Rangers vs Slavia Praha - CTV 2

03.00 WIB, Young Boys vs Ajax - CTV 3

03.00 WIB, Milan vs Man United - SCTV

Live streaming Liga Europa dapat disaksikan melalui platform Vidio. Untuk menonton laga ini, pembaca Bola.com diharuskan mengikuti paket berlangganan Vidio Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun tak usah khawatir, ada kode voucher VIDIOMARET yang bisa digunakan pengguna baru jika ingin langganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

 

Video Populer

Foto Populer