Sukses


Liga Italia: COVID-19 Menyerang, Aktivitas Inter Milan Dihentikan dan Laga Kontra Sassuolo Dibatalkan

Bola.com, Jakarta - Pemimpin klasemen Serie A, Inter Milan, menangguhkan seluruh aktivitas sepak bola setelah mendapatkan perintah dari otoritas kesehatan kota Milan. Para pemain mereka tidak diizinkan untuk bergabung dengan tim nasional mereka setelah empat pemain di klub tersebut dinyatakan positif COVID-19.

Kiper Inter Milan Samir Handanovic, bek Danilo D'Ambrosio dan Stefan de Vrij serta gelandang Matias Vecino diketahui positif.

Sebagai bagian dari penangguhan semua aktivitas tim utama, pemain Inter tidak akan diizinkan turun ke lapangan untuk pertandingan Serie A melawan Sassuolo. Laga tersebut belakangan juga telah dibatalkan.

Tes positif D'Ambrosio dan Handanovic diumumkan pada hari Rabu, dengan hasil untuk De Vrij dan Vecino tiba pada hari berikutnya.

Inter merilis pernyataan pada hari Kamis, menjelaskan bahwa departemen kesehatan masyarakat Milan telah menangguhkan semua aktivitas tim utama selama empat hari menjelang dan termasuk Minggu, 21 Maret.

Selain konfirmasi penangguhan pertandingan melawan Sassuolo, seluruh pemain Inter Milan juga dilarang bergabung dengan tim nasional mereka. Rencananya, Senin pekan depan manajemen klub akan melanjutkan aktivitas, termasuk melakukan tes lanjutan.

 

2 dari 4 halaman

Kali Kedua

Ini adalah kedua kalinya musim ini Inter Milan menderita wabah virus corona, dengan beberapa pemain tim utama dinyatakan positif pada Oktober.

Awal musim ini, Juventus sedianya akan menjamu Napoli, tetapi para pengunjung dilarang bepergian karena wabah virus corona di wilayah tersebut.

Baru-baru ini, Torino tidak dapat melakukan perjalanan ke Lazio dalam situasi serupa.

Inter berada di posisi pertama dalam klasemen Serie A. AC Milan tertinggal sembilan poin di urutan kedua dan Juventus tertinggal 10 poin di urutan ketiga.

Sumber: ESPN

3 dari 4 halaman

Klasemen

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Video Populer

Foto Populer