Sukses


Superstar: Paul Pogba, Bintang yang Dirindukan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba jadi bintang kemenangan Manchester United saat mengalahkan AC Milan di San Siro dengan skor 1-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (19/03/2021) dini hari WIB.

Paul Pogba yang lama absen akibat cedera dan baru bermain di babak kedua, mencetak gol semata wayang Manchester United yang memastikan lolos ke perempat final Liga Europa lewat agregat 2-1.

Menit ke-48, Paul Pogba mencetak gol kemenangan skuad Setan Merah. Dia memanfaatkan kemelut di depan gawang Gianluigi Donnarumma.

Usai pertandingan, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer menyebut kualitas yang ditunjukkan Paul Pogba pada laga kontra AC Milan sudah dirindukan timnya begitu lama.

"Kami merindukan Paul Pogba. Dia absen selama hampir dua bulan dan tim mana pun akan kehilangan pemain seperti Paul Pogba," kata Solksjaer.

"Dia sangat penting bagi kami dan dia akan memberi kami dorongan besar. Dia membuat perbedaan yang sangat, sangat besar untuk kami," lanjutnya.

Luke Shaw, bek Manchester United turut memberikan pujian untuk Paul Pogba. Menurutnya memiliki pemain kelas dunia seperti penggawa Timnas Prancis itu selalu menguntungkan.

"Babak kedua selalu membantu memiliki pemain kelas dunia seperti Paul (Pogba) untuk membuat perbedaan dan dia melakukan itu," Luke Shaw mengungkapkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Paul Pogba Cetak Gol Krusial

Paul Pogba baru masuk di babak kedua dan langsung bikin gol di menit ke-48. Ini merupakan pertandingan pertamanya setelah menepi cukup lama karena cedera.

Kembali bermain dan mencetak gol hanya setelah tiga menit di lapangan, kontribusi Pogba sangat penting untuk kemenangan Manchester United.

Gelandang Prancis ini membuat total 3 tembakan, 2 umpan kunci, dan 95% umpan sukses. Whoscored memberikan rating 7,8 untuk performa dan gol Pogba, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

 

Sumber: BBC/Whoscored

Video Populer

Foto Populer