Sukses


Ditaksir Bayern Munchen, Timo Werner dan Kai Havertz Bakal Mudik ke Jerman?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick mengakui bahwa timnya gagal mendapatkan tiga pemain Chelsea. Raksasa Jerman itu telah dikaitkan dengan beberapa pemain Chelsea dalam beberapa bulan terakhir.

Callum Hudson-Odoi hampir saja pindah ke Bayern, tetapi transfer itu tidak terwujud. Dua lainnya termasuk Kai Havertz dan Timo Werner, yang keduanya bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

"Selalu dikatakan bahwa Hudson-Odoi dan Serginho Dest adalah pemain yang saya inginkan. Ya, mereka adalah pemain yang kami inginkan," kata Flick kepada Sky Deutschland.

"Kami memutuskan bahwa kami ingin menambah pemain untuk area yang luas dan itulah yang kami lakukan."

"Havertz, Werner dan Sane (Leroy) disebutkan, saya ingin sekali memiliki ketiganya, tapi kami semua memutuskan Sane," lajutnya.

"Dia pemain yang membuat perbedaan," tegas Flick.

Di sisi lain, dua pemain incaran Bayern, Kai Havertz dan Timo Werner, malah belum bersinar di Chelsea. Kabar terbaru, The Blues berencana menjual Werner atau menjadikannya alat tukar untuk mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sulit Adaptasi di Inggris

Football Insider melaporkan, Chelsea ingin memakai opsi pertukaran pemain dengan menyodorkan Timo Werner, plus uang cash untuk mendapatkan Haaland yang diperkirakan dibanderol sampai 120 juta pounds.

Pertukaran pemain menjadi opsi yang lebih murah bagi Chelsea jika harga Haaland gila-gilaan. Sementara, Werner sejauh ini belum tampil optimal setelah direkrut dari Red Bull Leipzig pada musim panas lalu.

Penyerang asal Jerman itu hanya mencetak satu gol Liga Inggris sejak November ketika Chelsea menang atas Newcastle 2-0.

Sementara Kai Havertz, mengaku masih kesulitan adaptasi di Liga Inggris. Ia menyadari ada beban berat di pundaknya setelah berlabel pemain mewah pemecah rekor transfer Chelsea.

 

Sumber: Tribal Football

Video Populer

Foto Populer