Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Undian Perempat Final Liga Europa, Manchester United Menantang Granada

Bola.com, Jakarta - UEFA telah melakukan drawing Liga Europa 2020/2021. Kandidat juara Manchester United akan bersua tim asal Spanyol, Granada, dan lebih dulu bertindak sebagai tim tamu.

Manchester United lolos ke perempat final Liga Europa 2020/2021 usai mengandaskan perlawanan AC Milan. Sementara Granada sukses menendang wakil Norwegia, Molde.

Pada babak 16 besar, The Red Devils lolos dengan agregat 2-1. Pada leg pertama anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ditahan AC Milan dengan skor 1-1. Namun pada leg kedua United berhasil membungkam I Rossoneri di kandang dengan skor tipis 1-0.

Tim Inggris lainnya, Arsenal, bakal bersua Slavia Praha, kesebelasan yang menyingkirkan Rangers pada babak perempat final. The Dunners juga lolos dengan agregat yang tipis 3-2. Pada leg pertama, Pierre-Emerick Aubameyang dkk. menang 3-1 dikandang Olympiakos namun menelan kekalahan 0-1 pada leg kedua di Emirates Tradium.

Hasil berbeda didapatkan rival abadi Arsenal, Tottenham Hotspur, yang harus mengakui kekuatan Dinamo Zagreb. Unggul 2-0 pada leg pertama, namun Tottenham dibalas 0-3 saat bertandang ke markas Zagreb.

Wakil dari Italia, AS Roma, akan menghadapi lawan berat dari Belanda, Ajax Amsterdam. Buat Giallorossi, ini adalah kesempatan buat mereka menjadi satu-satunya delegasi Italia yang bisa meraih trofi kompetisi antarklub Eropa. Satu pertandingan lainnya mempertemukan Villarreal dengan Dinamo Zagreb.

Dapatkah Manchester United melanjutkan tren positif saat menghadapi Granada di Liga Europa?

Video Populer

Foto Populer