Sukses


Satu-satunya Wakil Italia di Kompetisi Eropa, AS Roma Ingin Jaga Muruah Serie A

Bola.com, Jakarta - AS Roma berstatus satu-satunya tim Serie A yang masih bermain di kompetisi Eropa saat ini.

Pada hasil drawing perempat final Liga Europa yang berlangsung Jumat (19/03/2021) di Nyon, Swiss, AS Roma bakal melawan tim kuat asal Eredivise Belanda, Ajax Amsterdam.

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca pun bertekad menjaga muruah Italia di kompetisi Eropa. Namun ia menegaskan, Ajax merupakan lawan yang sulit dan salah satu tim terbaik pada ajang Liga Europa saat ini.

"Ajax adalah tim yang sangat kuat, di antara yang terbaik di Liga Europa," kata Fonseca saat diwawancara Sky Sport Italia.

"Mereka memiliki proyek Eropa yang bagus dan pertandingan yang sangat sulit menanti kami. Ajax adalah sekolah sepak bola paling mapan di Eropa, tapi kami memiliki peluang."

"Sekarang kita harus mempelajarinya dengan baik, saya pikir ini akan menjadi permainan yang seimbang," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Modal Bagus Lawan Shakhtar Donetsk

AS Roma sendiri lolos ke perempat final Liga Europa musim ini setelah menang agregat dengan skor meyakinkan 5-1 atas Shakhtar Donetsk.

Paulo Fonseca menyebut kemenangan lewat skor telak atas tim sekuat Shakhtar Donetsk membuat AS Roma begitu percaya diri.

"Kami memainkan dua pertandingan hebat melawan Shakhtar. Dan mereka adalah lawan yang sulit," kata Paulo Fonseca.

"Tim bermain bagus dan dengan percaya diri. Kami sangat termotivasi untuk bermain melawan Ajax," lanjut pelatih asal Portugal itu.

 

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer