Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Juventus Vs Benevento

Bola.com, Jakarta - Juventus akan meladeni tim promosi Benevento pada pekan ke-28 Serie A 2020/2021 di Stadion Allianz, Minggu (21/3/2021) pukul 21.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio. 

Sudah bisa fokus, Si Nyonya Tua kini bisa tancap gas menempel Inter Milan di puncak klasemen.

Setelah disingkirkan Porto di Liga Champions, Juventus kini fokus ke Serie A. La Vecchia Signora bahkan bisa langsung bangkit dari keterpurukan usai ditendang Porto dengan memukul tuan rumah Cagliari 3-1 lewat hat-trick Cristiano Ronaldo akhir pekan kemarin.

Juventus, yang masih punya tabungan satu pertandingan, tertinggal sepuluh poin dari pemimpin klasemen Inter Milan. Namun, anak asuh Andrea Pirlo cuma terpaut satu poin di belakang peringkat dua AC Milan. Federico Chiesa dkk. perlu menang terus jika ingin mengejar duo Milan.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, yang juga merupakan pertemuan perdana dua mantan rekan setim sebagai pelatih, Andrea Pirlo dan Filippo Inzaghi, tak ada pemenang. Juventus besutan Pirlo hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 di kandang tim Benevento racikan Inzaghi.

Kali ini, di Turin, Pirlo pasti dituntut untuk bisa meraih hasil yang lebih baik. Tiga poin adalah harga mati buat Juventus.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Duelnya

Minggu (21/3/2021)

Juventus Vs Benevento 

Stadion: Allianz 

Kick-off: 21.00 WIB 

Live Streaming: Vidio

Pertandingan Liga Italia antara Juventus kontra Benevento dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

 

Video Populer

Foto Populer