Sukses


Beckham: Boyong Ronaldo, Messi, atau Neymar ke Inter Miami? Ah, Itu Gampang

Bola.com, Miami - Pemilik klub MLS Inter Miami, David Beckham, lagi-lagi bicara rencana memboyong bintang-bintang ternama ke Amerika Serikat. Bahkan, Beckham mengatakan memboyong pemain seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau Neymar bukan perkara sulit. 

David Beckham benar-benar memasang standar tinggi untuk Inter Milan. Dia tak mau disesaki bintang-bintang sepak bola ternama dunia, bahkan yang berstatus superstar. 

"Ketika kami mengumumkan soal Inter Miami, selalu ada pembicaraan tentang pemain yang ingin kami bawa, apakah itu Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau Neymar," kata Beckham kepada ESPN, Selasa (24/3/2021). 

"Itu akan selalu menjadi bahan diskusi. Sejujurnya, saya rasa bukan hal sulit bagi pemain untuk membuat keputusan, karena ini tempat yang luar biasa." 

"Jelas ini kota yang luar biasa. Saya merasa kami juga memiliki basis pendukung yang hebat. Tapi, saya juga menyadari ada talenta-talenta hebat di Miami dan Florida Selatan. Saya rasa kami punya peluang nyata. Miami adalah kota yang menarik para pemain yang pernah bermain di Eropa yang merupakan bintang-bintang besar," imbuh Beckham. 

Jika Cristiano Ronaldo, Lionel Messi atau Neymar gabung, mereka mereka akan bergabung dengan Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Ryan Shawcross. Inter Miami saat ini ditangani mantan setim Beckham di Manchester United, Phillip Neville. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masa Depan Messi dan Ronaldo Masih Misterius

Di antara tiga bintang ternama yang disebutkan Beckham tersebut, praktis hanya Neymar yang mengindikasikan masih ingin bertahan di Paris Saint-Germain. 

Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih abu-abu. Kontrak pemain Argentina itu di Camp Nou akan habis pada akhir musim ini. 

Namun, Messi belum juga mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Barca. Bahkan, ia dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City dan PSG. 

Nasib Ronaldo di Juventus juga sedang disorot. Rumor Juventus mau menjual Ronaldo makin menguat belakangan ini setelah tim raksasa itu tersingkir dari Liga Champions dan hampir pasti gagal mempertahankan gelar Serie A. 

Sumber: ESPN

 

Hasil Lengkap Matchday 5 Liga Champions, Manchester United dan Chelsea Raih Kemenangan

Video Populer

Foto Populer