Sukses


Liga Italia: AC Milan Membidik Winger Jebolan Juventus

Bola.com, Jakarta - AC Milan kabarnya tertarik untuk meminang penyerang sayap milik Bologna, Riccardo Orsolini. Rossoneri kabarnya menginginkan pemain jebolan Juventus itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Musim ini Riccardo Orsolini tercatat sudah tampil dalam 26 pertandingan di semua kompetisi bersama Bologna, dan sudah menyumbang enam gol dan tiga assist.

Namun, belakangan Orsolini mulai ditepikan oleh pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Pemain jebolan Juventus itu pun kerap dikritik karena memperlihatkan performa inkonsisten.

Terlepas dari performa yang diperlihatkan oleh Orsolini, La Repubblica mengklaim bahwa AC Milan tertarik memboyong pemain berusia 24 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya yakin dirinya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Orsolini. Pioli pun ingin sang pemain sayap ada di skuatnya pada musim depan.

Video

2 dari 2 halaman

Karier Orsolini

Memulai karier di Ascoli, Riccardo Orsolini direkrut Juventus pada 2017 lalu. Namun, ia tercatat sama sekali tidak pernah memperkuat Bianconeri karena dipinjamkan ke Atalanta dan Bologna.

Orsolini sudah menjalani debutnya bersama Timnas Italia senior pada November 2019 lalu. Hingga kini, Orsolini tercatat memiliki dua caps bersama Gli Azzurri.

Bologna kabarnya memasang banderol sekitar 18 hingga 20 juta euro untuk Orsolini. Namun, nilai tersebut bisa turun drastis mengingat kontrak sang pemain bakal habis pada Juni 2022.

Sumber: La Repubblica

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 24/3/2021)

Video Populer

Foto Populer