Sukses


Liga Italia: Masa Depan Belum Jelas, Donnarumma Bikin Mantan Pelatih AC Milan Penasaran

Bola.com, Milan - Mantan pelatih AC Milan, Alberto Zaccheroni penasaran dengan keinginan pribadi kiper Gianluigi Donnarumma terkait masa depannya. 

Kesepakatan sang kiper dengan AC Milan akan berakhir pada Juni nanti. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda Donnarumma teken kontrak baru.

“Saya ingin tahu versi Donnarumma. Saya kenal baik agennya, Raiola. Aku akan memberitahumu sesuatu, Aku tidak kenal Raiola. Saya melatih Udinese dan kepala pencari bakat bertanya kepada saya apakah saya mengenal seseorang di Belanda atau Belgia yang dapat membantu mencari pemain," kata Zaccheroni mengatakan dalam channel YouTube Carlo Pellegatti.

"Melalui Natale, saya menemukan Mino Raiola, saya meneleponnya dan dari sana kami mulai berkolaborasi. Mino sudah bekerja di Italia, tetapi kemudian dia menghilang," lanjutnya.

"Saya bertanggung jawab membawa Raiola ke Italia. Menurut saya, Donnarumma-lah yang telah untuk memutuskan, tapi saya tidak akan meninggalkan Milan."

Chelsea dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Donnarumma. Meski begitu, The Blues harus bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan jasa kiper jebolan AC Milan junior itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Negosiasi Macet

AC Milan sudah berusaha untuk mempertahankan sang kiper. Namun di lain sisi, agen Donnarumma, Mino Raiola menyatakan kliennya hanya akan bertahan jika diberi gaji sekitar 10 juta euro per tahunnya.

Selain itu, Raiola juga minta Donnarumma dikontrak dua tahun saja, plus ada klausul rilis. Di sisi lain AC Milan keberatan dengan permintaan tersebut.

I Rossoneri dikabarkan ingin mengontrak kiper Timnas Italia itu selama lima tahun. Gaji Donnarumma juga akan naik menjadi 7,5 juta euro per musim.

Saat ini, negosiasi antara AC Milan dengan pihak Gianluigi Donnarumma dikabarkan masih terus berlangsung meski alot. Nah, pada saat masa depan kiper berusia 22 tahun itu belum jelas, ada kabar ketertarikan Manchester United.

Namun kini, MU tidak sendirian. Ada klub Premier League lainnya yakni Chelsea yang juga disebut ikut memburu servis Gianluigi Donnarumma.

Sumber: Tribal Football

Video Populer

Foto Populer